Breaking News

Kusmana Hartadji Lepas Kontingen ASN Pemkot Sukabumi ke Porpemda Tingkat Jabar

Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji, melepas kontingeng Kota Sukabumi ke ajang Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) Tingkat Jawa Barat. (Foto : sukabumikota.go.id)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KOTA SUKABUMI – Penjabat Wali Kota, Kusmana Hartadji, dalam kesempatan apel pagi dilingkungan Balai Kota Sukabumi pada 20 November 2023, melepas secara resmi Kontingen ASN Pemerintah Kota Sukabumi yang akan berlaga dalam Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) Tingkat Jawa Barat.

Kontingen Kota Sukabumi berkekuatan 86 orang personil, akan mengikuti Porpemda di Kabupaten Kuningan yang dijadwalkan berlangsung dari tanggal 25 – 29 November 2023.

Baca Juga :   Pembunuh Ibu Kandung di Kalibunder Ditangkap Polisi

Penjabat Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji, berharap kontingen ASN Pemerintah Kota Sukabumi dapat memberikan usaha maksimal untuk meraih prestasi di Porpemda Jawa Barat.

:Pada kesempatan itu Pj Wali Kota juga mengingatka para ASN untuk menjaga netralitas dalam pelaksanaan kampanye dan rangkaian pelaksanaan pemilu 2024.

“saya ingatkan para ASN untuk menjaga netralitas sehubungan dengan masa kampanye Pemilihan Presiden, Wakil Presiden dan pileg, yang akan dimulai pada 28 November mendatang,” tegasnya

Baca Juga :   Dukung Bubos ke-7, Diskominfosan Kabupaten Sukabumi Berbagi Rantang Cinta di Ponpes Al-Barokah,

Semantara Kepala Bidang Olahraga Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Sukabumi, Yanto Arisdiyanto, dalam laporannya menyebutkan bahwa kontingen ASN Pemerintah Kota Sukabumi akan turun dalam beberapa cabang olahraga yaitu basket, catur, bilyar, gerak jalan putri, hadang, sumpitan dan tenis lapangan.

Adapun tujuan dari keikusertaan dalam Porpemda Jawa Barat adalah merekatkan silaturahmi antar ASN dilingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat serta meningkatkan kualitas kebugaran ASN yang berujung pada peningkatan pelayanan terhadap masyarakat. (*Rls)

Baca Juga :   Peringati Hari Pahlawan, Wali Kota Sukabumi Berikan Penghargaan Bagi Veteran dan Tokoh yang Telah Mengabdi Bagi Kota Sukabumi

Editor : Anom Nurzain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *