Breaking News

Koleksi 4 Medali Diajang Lomba SBJJ, Kontingen Senam Kota Sukabumi Tempati Peringkat Ke-3

Kontingen kota Sukabumi diajang Lomba Senam Bugar Jabar Juara (SBJJ) // Foto : sukabumikota.go.id

FOKUSMEDIANEWS.COM, KOTA SUKABUMI – Kontingen Kota Sukabumi meraih empat medali pada Lomba Senam Bugar Jabar Juara (SBJJ) yang diadakan pada 14 September 2023 di GOR Arcamanik Bandung. Dengan raihan tersebut Kota Sukabumi menempati peringkat ketiga pada klasemen akhir lomba.

Kepala Bidang Olahraga Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Sukabumi, Ganjar Ramdani Saputra, saat ditemui dikantornya pada 15 September 2023 menuturkan bahwa kontingen Kota Sukabumi yang dikirimkan ke Lomba SBJJ meraih juara pertama aerobik kategori usia dibawah 40 tahun, juara tiga kategori usia diatas 40 tahun, juara tiga kategori umum serta juara harapan I Fitness Dance kategori umum.

Baca Juga :   Angin Kencang Disertai Hujan Deras Sebabkan Pohon Tumbang Menimpa Rumah di Balekambang Nagrak

“Capaian tersebut diluar ekspektasi, karena kontingen Kota Sukabmi yang beranggotakan sepuluh orang atlet senam awalnya hanya dibebani target meraih satu medali. Namun berkat persiapan yang dilakukan selama satu bulan, hasil yang didapatkan bisa melebihi target yang ditetapkan,” ucapnya. (*rls)

Berita ini telah dimuat di sukabumikota.go.id tanggal 15 September 2023, dengan  judul : Kontingen Senam Kota Sukabumi Raih Empat Medali Pada Lomba SBJJ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *