Breaking News

Kapolres Sukabumi Blusukan Dengar Curhatan Masyarakat

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB. SUKABUMI – Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede yang sering disapa Aa Dede, melaksanakab shalat subuh di Masjid Al-Falah Citepus hilir Palauhanratu, Minggu (15/1/2023). Selain untuk menunaikan shalat subuh berjamaah dan menjalin silaturahim, kegiatan tersebut juga untuk dengarkan Curhatan masyarakat.

Didampingi oleh Kasat Binmas Polres Sukabumi, Akbp Maruly Pardede melaksanakan Salat Shubuh berjamaah bersama Masyarakat citepus hilir,”

Baca Juga :   Perkuat Mental dan Rohani Anggotanya, Kapolres Sukabumi Datangkan Tim ESQ

“Kami mengadakan Program “AA DEDE” yaitu Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, serta Efektif dan Efisien, dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres Sukabumi,” ujar Kaplres saat memberikan sambutan seusai shalat shubuh.

Aa Dede, panggilan Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede, menyebutkan Polres Sukabumi menyiapkan Hot Line yang bisa dibuhungi 24 Jam dan dipegang langsung oleh Kapolres Sukabumi, agar digunakan sebagai sarana laporan dan aduan Masyatakat Khususnya di Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :   Polisi Amankan Terduga Pelaku Curanmor di Parungkuda

“Dalam kunjungan silaturahmi ini, kami juga memohonon dukungan serta doa untuk menjalankan tugas agar mendapatkan keberkahan serta kelancarannya,” ungkapnya.

Masyarakat yang hadir saat itu menyambut baik kehadiran Aa Dede. Juga, mengapresiasi serta mendukung program yang digulirkan Polres Sukabumi, AA DEDE.

“Saya mewakili dari para Jamaah Masjid Al Falah serta Masyatakat Citepus Hilir, mengucapkan terimakasih atas kedatang Aa Dede yaitu Kapolres Sukabumi. Memang sebagai pemimpin polisi itu harus terjun kelapangan supaya permasalahan yang terjadi dilapangan bisa segera diketahui dan sicarikan solusinya penyelesaiannya,” jelas salah seorang jemaah.

Baca Juga :   Perkemahan Bakti Kalpataru, Kota Bogor Kirim 30 Anggota Pramuka

“Kami akan selalu mendukung dan mendoakan agar polisi di sukabumi menjadi polisi yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *