Breaking News

Tiga Pelaku Penganiayaan di Depan Capitol Plaza Kota Sukabumi Dibekuk Polisi

Konferensi pers di Mapolres Sukabumi Kota mengungkap kasus pengeroyokan dan atau penganiayaan di depan pintu basement Capitol Plaza Sukabumi pada Rabu (24/1/2024). Konferensi Pers dipimpin Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo saat memimpin konferensi pers di Mapolres Sukabumi Kota, Rabu (7/2/2024). (Foto : Dok Humas Polres Sukabumi Kota)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KOTA SUKABUMI – Tiga terduga pelaku pengeroyokan dan atau penganiayaan dua pemuda asal Cisaat dan Cicantayan Sukabumi, RZ dan AAM, diamankan Sat Reskrim Polres Sukabumi Kota.

Pengeroyokan dan atau penganiayaan tersebut terjadi di depan pintu basement Capitol Plaza Sukabumi, Rabu (24/1/2024) lalu.

Ketiga terduga pelaku berhasil diamankan di Dua lokasi berbeda. Dua terduga pelaku DD (22 tahun) dan BMG (21 tahun) diamankan di daerah Kabupaten Karawang, Minggu (4/2/2024), sedangkan terduga pelaku lainnya, RMF (23 tahun) diamankan di Kabupaten Bekasi.

Baca Juga :   Pelabuhan Patimban Penyeimbang Arus Logistik Nasional

Dari pengungkapan kasus pengeroyokan dan atau penganiayaan tersebut, Polisi berhasil mengamankan rekaman kamera CCTV serta 2 (Dua) bilah senjata tajam jenis Corbek dan Kerambit Badik yang digunakan para pelaku saat menganiaya kedua korban.

“Dari laporan kejadian tersebut, Polres Sukabumi Kota melalui Sat Reskrim dan Polsek Cikole telah bekerja keras untuk melaksanakan penyelidikan dan alhamdulilah pada tanggal 4 dan 5 Februari, Sat Reskrim Polres Sukabumi Kota dapat menangkap pelaku pengeroyokan dan atau penganiayaan tersebut, dimana Dua pelaku berinisial DD dan BMG ditangkap di wilayah Kabupaten Karawang, kemudian pada tanggal 5 Februari, pelaku berinisial RMF alias R ditangkap di wilayah Kabupaten Bekasi,” ujar Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo saat memimpin konferensi pers di Mapolres Sukabumi Kota, Rabu (7/2/2024). (**)

Baca Juga :   AKBP Ari Setyawan Wibowo Pimpinan Polres Sukabumi Kota, Gantikan AKBP SY. Zainal Abdin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *