Breaking News

Kakorlantas Polri Tinjau Kesiapan Jalur Mudik di Jawa Barat

Kakorlantas Polri Irjen Pol. Aan Suhanan, bersama Menhub RI, Budi Karya Sumadi, meninjau kesiapan jalur arus mudik Lebaran 2024 di Jawa Barat, Sabtu (9/3). // Sumber : Humas Polri

FOKUSMEDIANEWS.COM, MAJALENGKA – Kakorlantas Polri Irjen Pol. Dr. Drs. Aan Suhanan, M.Si., bersama Menteri Perhubungan (Menhub) RI, Budi Karya Sumadi, meninjau kesiapan jalur arus mudik Lebaran 2024 di Jawa Barat, Sabtu (9/3). Peninjauan tersebut meliputi Gerbang Tol Cisumdawu Utama, KM 153, dan Gerbang Tol Palimanan KM 188.

Kakorlantas Polri Irjen Pol. Aan Suhanan menuturkan, peninjauan ini merupakan kesiapan dalam memastikan pengelolaan arus lalu lintas selama arus mudik-balik Lebaran 2024. Hal tersebut agar perjalanan masyarakat selama libur dapat berjalan dengan aman, nyaman, dan lancar.

Baca Juga :   Pj Gubernur Jabar : Reformasi Birokrasi Harus Berdampak bagi Masyarakat
Sumber : Humas Polri

“Ada beberapa tadi kita tinjau yang pertama gerbang tol Cisumdawu Utama ada arus yang datang dari Bandung nanti akan bertemu di Cipali KM 152, dimana Cipali ini akan terjadi bottle nack. Dari cisumdawu ada dua lajur kemudian bertemu di Cipali ada dua lajur sehingga ini akan menjadi empat. Sehingga untuk memastikan pertemuan ini bisa berjalan tetap smooth sehingga perlambatan bisa dikurangi,” tutur Karkorlantas Polri. (*rls)

Baca Juga :   Pastikan Kesiapan Pengamanan Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024, Kapolda Jabar Lakukan Pengecekan ke Wilkum Polres Sukabumi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *