Breaking News

Fun Runners di Agreya Coffee, Bima Arya : Sejalan Dengan Visi Kota Sehat

Event fun runners yang diadakan oleh Agreya Coffee, Sabtu (2/3/2024). (Foto : Dok Diskominfo Kota Bogor)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KOTA BOGOR – Wali Kota Bogor, Bima Arya memulai aktivitas di Sabtu (2/3/2024) pagi dengan mengikuti event fun runners bersama Bogor Runner dan warga yang diadakan oleh Agreya Coffee.

Fun runners yang diikuti oleh berbagai komunitas, di awali dengan pemanasan di halaman Agreya Coffee yang asri dan sejuk, kemudian dilanjutkan dengan start dan finish dk Agreya Coffee dengan rute sekitar Jalan Kol Ahmad Syam.

Selain event lari, kegiatan ini juga bersamaan dengan opening Agreya Coffee yang diikuti oleh komunitas Bogor Runners, Bogor Pound Community, Smooch dan Classmate.

Baca Juga :   Sesko TNI Bersama Pasis Mancanegara Berkunjung ke Pemkot Bogor

Menurut Bima Arya, Agreya Coffe tidak saja menyediakan tempat yang nyaman dan asri, tapi juga menyajikan menu menu yang lezat dan enak.

“Jadi saya membayangkan nanti akan banyak weekend atau bahkan weekday orang ke sini dan di sini start (memulai) untuk lari atau sepeda kemudian pulang di sini (finish kembali ke coffee shop) bisa senam dan kegiatan lain,” katanya.

Menurut Bima Arya konsep dan event olahraga yang dibuat oleh Agreya Coffe ini sangat menarik dan keren.

“Karena sejalan dengan cita-cita kita menjadi Bogor kota yang sehat. City of runner, city off sportcity of everything positive,” ucapnya.

Baca Juga :   Karedok Leunca Makanan Khas Sunda, Favorit Bupati Sukabumi

Weekend Activities ini juga akan kembali berlangsung pada Minggu (3/3) besok, yang akan dimeriahkan dengan kegiatan fun bike, bento class, shibori basic, make up class, shibori geometric, dan cake decoration.

Direktur Operasional Agreya Coffee, Dimas Nurdian mengatakan, Weekend Activities akan menjadi event rutin bulanan yang akan terus diselenggarakan pihaknya. Hal itu bertujuan untuk mewadahi komunitas-komunitas yang ada di Kota Bogor sehingga terus berjalan dengan aktif.

“Pada Weekend Activities ini kami berkolaborasi dengan berbagai komunitas yang ada di Kota Bogor untuk membuat acara setiap bulan di hari Sabtu dan Minggu,” ujarnya.

Baca Juga :   Buka Sosialisasi P2WKSS, Sekda Kabupaten Sukabumi Minta Semua Kompak dan Bergerak Bersama

Dimas menerangkan, Agreya Coffee memiliki sejumlah fasilitas yang lengkap untuk menunjang kebutuhan kegiatan-kegiatan komunitas.

Coffee shop yang sudah beroperasi sejak tahun 2023 lalu ini diklaim sebagai kedai kopi yang memiliki area yang terluas di Kota Bogor dan jam buka terpagi yakni pukul 06.00 WIB.

Di Agreya Coffee terdapat sejumlah ruang meeting berkapasitas besar hingga mampu menampung 70-100 orang. Total keseluruhan kursi di coffee shop ini, bahkan mencapai 300 kursi. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *