Breaking News

Open House di Kediaman Wali Kota Bogor, Uskup Paskalis Ikut Menghadiri

Uskup Paskalis Bruno Syukur mengunjungi kediaman Wali Kota Bogor, Bima Arya untuk silaturahmi dalam kegiatan Open House di kediaman Wali Kota Bogor, Bima Arya. (Foto : Diskominfo Kota Bogor).

FOKUSMEDIANEWS.COM, KOTA BOGOR – Uskup Keuskupan Bogor Mgr Paskalis Bruno Syukur bersama umat Katolik mengunjungi kediaman Wali Kota Bogor, Bima Arya untuk melakukan silaturahmi dan menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri dalam kegiatan Open House di kediaman Bima Arya, Sabtu (22/4/2023).

Setelah melaksanakan Salat Idul Fitri di Kebun Raya Bogor dan melakukan silaturahmi ke kediaman Diani Budiarto dan Danrem 061/Suryakencana, Brigjen TNI Rudy Saladin, Bima Arya langsung kembali ke kediamannya di kawasan Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Baca Juga :   Tim Penilai Pemprov Jabar Lakukan Evaluasi Untuk Memilih PNS Kab Sukabumi yang Berperestasi

Bima Arya mengatakan setiap tahun orang pertama yang datang ke kediamannya untuk bersilaturahmi usai Salat Idul Fitri adalah Keuskupan Bogor.

Foto : Diskominfo Kota Bogor

Dalam kesempatan itu Bima Arya pun mengajak Bruno Syukur untuk menikmati makanan khas hari raya, yakni ketupat.

Bima Arya mengatakan, momentum Idul Fitri dan tahun terakhir kepemimpinan dirinya dan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim ingin lebih mengeratkan tali silaturahmi.
Dalam open house ini ia juga bersilaturahmi dengan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Bogor.

Baca Juga :   Segudang Benefit Mengikuti Organisasi Mahasiswa
Foto : Diskominfo Kota Bogor

Uskup Keuskupan Bogor Mgr Paskalis Bruno Syukur menyebut, pada momentum empat tahun kepemimpinan Bima Arya-Dedie A. Rachim sudah banyak yang dicapai. Diantaranya adalah kebersamaan dan toleransi antar umat beragama.

“Dengan melihat apa yg sudah dijalankan oleh pak wali kota selama ini yang memimpin Kota Bogor ini saya memberikan apresiasi atas kemampuan beliau memimpin Kota Bogor dan dalam membangun relasi kebersamaan antar umat beragama. Saya berharap pemimpin berikutnya bisa melanjutkan karya-karya baiknya dan kita harap semoga pak wali bisa berjuang ke arah yang lebih tinggi,” ujarnya.

Baca Juga :   Pengarusutamaan Gender Jadi Perencanaan di Perangkat Daerah Kota Bogor
Foto : Diskominfo Kota Bogor

Kebersamaan ini lanjutnya, harus terus dijaga karena menjadi cita-cita bagi semua yang dimulai sejak lama.

“Sehingga kami dari umat katolik Keuskupan Bogor ini amat berterima kasih atas kebersamaan dan toleransi antar umat beragama di Bogor,” ujarnya. (*Rls)

Sumber : Diskominfo Kota Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *