Breaking News

Dukung Gema Anti Narkoba, 1000 Warga Binaan Lapas Warungkiara Serempak Nyanyikan Mars BNN

Kalapas Kelas IIB Warungkiara, Irfan, memimpin kegiatan laksanakan kegiatan Gema Anti Narkoba, dengan mmenyanyikan Mars BNN oleh 1000 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), sekaligus dalam rangka mendukung pemecahan Rekor Muri dengan peserta menyanyi terbanyak. (Foto : Humas Lapas Warungkiara).

FOKUSMEDIANEWS.COM, SUKABUMI – Sebanyak 1000 orang Warga Binaan (WBP) Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Warungkiara mengekspresikan ketegasan dukungannya terhadap Gema Anti Narkoba, dengan menyanyikan Mars BNN secara serempak. Kegiatan ini juga mendukung upaya memecahkan Rekor Muri, menyanyikan Mars BNN dengan peserta terbanyak.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan utama Lapas Kelas IIB Warungkiara, dipimpin langsung oleh Kalapas Warungkiara, diikuti jajaran Pejabat Struktural Lapas Warungkiara dan warga binaan, menyanyikan Mars BNN dengan semangat, serempak dan suka cita, menggema disetiap sudut Lapas.

Baca Juga :   Pemkot Bogor Gelar Reform Corner, Pj Wali Kita Berharap Reformasi Birokrasi Terimplementasi dengan Baik

“Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan penuh dari Lembaga Pemasyarakatan Warungkiara untuk Gema Anti Narkoba. Kami juga telah melakukan penandatanganan MoU dengan BNNK Sukabumi, terkait Program Peredaran, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN). Sekaligus kegiatan ini sebagai dukungan kreasi Lapas Warungkiara dalam rangka menyambut HUT BNN,” tutur Kalapas Warungkiara, Irfan, kepada Fokus Media News lewat sambungan telpon.

Baca Juga :   Bertepatan HUT RI ke-78, 886 WBP dan Anak Binaan Lapas Warungkiara Mendapat Remisi

1000 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Warungkiara menyanyikan Mars BNN, di Lapangan utama Lapas Warungkiara, Kamis (16/2/2023).

Kalapas menjelaskan, untuk mewujudkan gagasan itu dilakukan persiapan selama satu minggu sebelum kegiatan. Warga Binaan dibimbing untuk menghafal Mars BNN, mulai tiap kamar, tiap blok dan latihan bersama.

“Saya bangga, semua yang terlibat dalam kegiatan menyanyikan Mars BNN secara massal ini, melakukannya dengan sungguh-sungguh dan penuh suka cita. Lihatlah waktu pelaksanaan, walaupun hujan mengguyur tidak menyurutkan antusias dan semangat mereka,” pungkas Irfan.

Baca Juga :   Terpilih Jadi Pegawai Terbaik Lapas Warungkiara, Petugas P2U Dapat Apresiasi dari Kalapas

Di penghujung acara, menggema pula yel-yel “Narkoba No, Prestasi Yes”, yang semakin menambah semangat para Warga Binaan dalam memerangi peredaran Narkoba. (ANz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *