Breaking News

Beberapa Hari Jelang Pemungutan Suara Pemilu 2024, Inilah Pesan Penting Kapolres Sukabumi

Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo saat memimpim apel pasukan di Mapolres Sukabumi (Foto : Dok Humas Polres Sukabumi)

FOKUSMEDIANEWS.COM, SUKABUMI – Pemungutan suara dalam Pemilihan umum (Pemilu) akan dilaksanakan pada Rabu, 14 Februari 2024 pukul 07.00-13.00 waktu setempat. Polri terus melakukan konsolidasi untuk menjaga kondusipitas pemilu 2024 tetap berjalan aman dan lancar.

Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro menyampaikan pesan penting guna menjaga keamanan, ketertiban dan kedamaian pemilu 2024. Pesan penting itu bagi semua pihak, karena ini merupakan tanggung jawab bersama.

Baca Juga :   KPU Kabupaten Sukabumi Gelar Bimtek Terpadu

“14 Februari sudah didepan mata. Kurang dari seminggu, penyelenggaraan pesta demokrasi 5 tahunan dilaksanakan. Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya di bilik suara nanti,” ujar Kapolres Sukabumi, Jum’at (09/02/2024).

AKBP Tony Prasetyo juga menegaskan, pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pemilu, dimana akan tercipta apabila masyarakat ikut menjaga dan melaksanakan pesta demokrasi tetap aman dan damai. Disamping itu Tony juga berpesan untuk tidak golput dan tetap menjaga persatuan.

Baca Juga :   Sebrangi Sungai, Kapolres Sukabumi Mengecek TPS Terjauh dan Sulit di Jangkau

“Jangan golput. Perbedaan yang terjadi tak perlu membuat kita terpecah belah. Kita masih satu tanah air yang sama. Mari menjaga pesta demokrasi pemilu 2024 aman dan damai sampai terpilih nya pemimpin baru untuk Indonesia 5 tahun mendatang,” tutup Kapolres Sukabumi. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *