Breaking News

Bazar CGM 2023 Bogor Disambut Antusias Warga

FOKUSMEDIANEWS.COM, KOTA BOGOR – Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim menutup bazar Cap Go Meh (CGM) Tahun 2023 sekaligus penyerahan lomba pada Piala Wakil Wali Kota Bogor di Vihara Dhanagun, Suryakencana, Kamis (2/1/2023). Ini sekaligus rangkaian CGM Bogor Street Festival 2023 dengan tema ‘Unity In Diversity’.

Ketua Bazar CGM 2023, Engki Hun menyatakan, bazar Cap Go Meh adalah acara pra event CGM 2023 yang biasa setiap tahun dilaksanakan. Dan pada tahun ini acara Cap Go Meh diapresiasi masyarakat begitu luar biasa.

Baca Juga :   Angin Kencang Disertai Hujan Deras Sebabkan Pohon Tumbang Menimpa Rumah di Balekambang Nagrak

“Tahun ini terdapat 32 tenant, salah satu kegiatan yang disukai ibu-ibu adalah Bazar Sembako Murah. Sembako murah tahun ini sudah keluar seribu pack. Tiap harinya panitia memberikan kupon sebanyak 200. Pembagian kupon dibagi menjadi 2 sesi, pertama pukul 09.00 WIB membagikan 100 kupon, sisanya dibagikan pada sesi 2 yaitu pada pukul 14:00 WIB,” jelas Engki.

Salah satu kegiatan pra event CGM 2023 adalah kunjungan kasih ke panti jompo Hana di Lawanggintung. Dilaksanakan pada tanggal 14 Januari yang lalu. Sementara, bazar ini diselenggarakan pada 26 sampai 2 Februari dan berjalan lancar.

Baca Juga :   150 Siswa Kota Bogor Digembleng Aman dan Bijak Menggunakan Media Sosial

“Pra event Cap Go Meh ini disenangi oleh seluruh warga kota Bogor. Kegiatan ini berjalan dengan sukses dan lancar,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim mengatakan, sudah sejak lama Vihara Dhanagun ikut melestarikan budaya bangsa. Salah satunya dengan pelaksanaan CGM Bogor Street Festival dari tahun ke tahun.

Baca Juga :   Wali Kota Bogor Kenalkan Paving Block dari Sampah Plastik TPA, Pertama di Indonesia

“Harapannya kita bisa terus melestarikan seni dan budaya tradisi di Kota Bogor. Mengajak generasi muda untuk terlibat dan jangan lupa menjadikan Kota Bogor sebagai salah satu kota tujuan wisata yang menyenangkan. Bukan hanya kulinernya, tetapi seni budaya dan termasuk masyarakatnya ramah – ramah semua,” ungkap Dedie.

Selain menutup event Bazar Cap Go Meh 2023, Dedie juga menyerahkan hadiah untuk para pemenang lomba mewarnai untuk tingkat PAUD hingga sekolah dasar se-Bogor.

judul gambar anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *