Breaking News

Arahan Perdana AKBP Toni Prasetyo Selaku Kapolres Sukabumi, Jaga Netralitas dalam Pemilu 2024

Kapolres Sukabumi Akbp Toni Prasetyo Yudhangkoro mengawali tugasnya di Polres Sukabumi dengan menjadi pimpinan apel di Mapolres Sukabumi Jalan Jenderal Sudirman, Citepus, Pelabuhan Sukabumi, Senin (15/01/24). (Foto : Humas Polres Sukabumi)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Kapolres Sukabumi yang baru AKBP Toni Prasetyo Yudhangkoro mengawali tugasnya di Polres Sukabumi Polda Jawa Barat dengan menjadi pimpinan apel di Mapolres Sukabumi Kompleks Perkantoran Jajawai Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Senin (15/01/24).

Dalam apel tersebut, Tony menyinggung tentang persiapan pengamanan agenda nasional yang sedang berlangsung yaitu Pemilu 2024 di Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :   Dewan Pers Prihatin dan Kecam Tindak Kekerasan Terhadap Wartawan di Surabaya

“Agenda kegiatan kita kedepan akan semakin meningkat termasuk kegiatan pengamanan Pemilu 2024 yang akan masuk dalam tahapan kampanye terbuka,” ucap Toni dihadapan para pejabat utama, para Kapolsek, para Perwira dan seluruh anggota Polres Sukabumi.

Mantan Kapolres Ciamis itu menekankan kepada seluruh anggota Polres Sukabumi untuk selalu menjaga netralitas dalam pemilu dan menjaga performance serta attitude dalam berinteraksi dengan masyarakat.

Baca Juga :   Bupati Sukabumi Hadiri Pembukaan TMMD ke 119 Tahun 2024 di Desa Tenjojaya Kecamatan Cibadak

Pada kesempatan yang sama, Tony meminta kepada para perwiranya untuk melaksanakan apa yang menjadi program prioritas pimpinan, salah satunya pemberantasan keberadaan kelompok gang motor yang sangat meresahkan masyarakat.

Dibidang pelayanan masyarakat, Tony meminta jajarannya agar menerapkan pola melayani secara humanis dan membuka komunikasi secara luas dengan masyarakat.

“Adanya pengaduan atau komplain dari masyarakat atas pelayanan kita, biasanya terjadi karena adanya komunikasi yang tersumbat,” ujarnya. (*rls)

Baca Juga :   Raih 15 Medali, Kontingeng Kabupaten Bandung Juara Umum Porpemda XV Jabar
Penulis: (Sumber) : Humas Polres SukabumiEditor: Anom Nurzain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *