Breaking News

Aksi Polantas Sukabumi Kota Kejar Truk Ugal-ugalan

Petugas Polantas dari Satlantas Polres Sukabumi Kota (kanan) melakukan pengejaran terhadap truk yang melanju ugal-ugalan dan membayakan pengguna jalan lain (Foto : Tangkapan layar dari vidio yang diunggah di fb Humas Polres Sukabumi Kota).

FOKUSMEDIANEWS.COM, KOTA SUKABUMI – Aksi Bripka Ilham Yuniawan, anggota Polantas (Polisi Lalulintas) dari Sat Lantas Polres Sukabumi Kota terekam kamera handphone warga saat mengejar dan mencoba memberhentikan laju mobil truk yang melintas di Jalan RA. Kosasih secara ugal-ugalan dan membahayakan pengguna jalan lainnya, Rabu (6/3/2024) pagi.

Pengejaran yang dilakukan Bripka Ilham tersebut berawal saat dirinya tengah melakukan pengaturan arus Lalulintas di sekitar Jalan RA. Kosasih Sukabumi dan mengarahkan pengemudi truk yang melaju dari arah Kota Sukabumi menuju Cianjur untuk melintas menggunakan Jalan Lingkar Selatan. Bukannya menuruti arahan petugas, sopir truk yang diketahui berinisial DS (29 tahun) malah tancap gas dan tidak mengindahkan arahan petugas hingga membahayakan pengguna jalan lainnya.

Baca Juga :   Pimpin Patroli Malam Pergantian Tahun, Wali Kota Bogor Pastikan Situasi Tertib dan Aman
Foto : Tangkapan layar dari vidio yang diunggah di fb Humas Polres Sukabumi Kota.

Menyikapi hal tersebut, Bripka Ilham pun langsung melakukan pengejaran dan berkomunikasi dengan petugas lainnya untuk mencoba memberhentikan laju mobil truk tersebut. Meskipun telah dihalangi sepeda motor petugas, sopir truk tersebut terus tancap gas hingga menyenggol sepeda motor petugas.

Aksi pengejaran pun berlanjut hingga akhirnya truk tersebut dapat diberhentikan di sekitar Jalan Raya Sukabumi- Cianjur. Adapun sopir truk tersebut langsung diamankan Polisi ke Unit Gakkum Sat Lantas Polres Sukabumi Kota.

Baca Juga :   Pengurus SMSI Indramayu Periode 2023-2026 Dilantik

Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota, AKP M. Hardian Andrianto melalui Kanit Gakkum Sat Lantas, Ipda Andhika Pratistha membenarkan pengejaran terhadap mobil jenis truk yang dikendarai secara ugal-ugalan tersebut. (*rls)

Sumber : Humas Polres Sukabumi Kota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *