Breaking News

Bupati Marwan Buka Rakor Sukabumi Sehat Layak Anak

Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami (Foto : Istimewa)

FOKUSMEDIANEWS.COM, SUKABUMI – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami membuka Rapat Koordinasi Sinergi Peran Stakeholder dalam mendukung Program Sukabumi Sehat dan Kabupaten Sukabumi Layak Anak, Senin (05/06/23) di Hotel Pangrango Sukabumi.

Sekretaris FSKSS Ajat Jatnika menjelaskan tujuan Rakor untuk mendiseminasikan program Kabupaten/ Kota Sehat dan program penilaian Layak anak 2023, meningkatkan sinergitas stekeholder, membangun komitmen dan sinergitas antar stakeholder untuk meraih Swastisaba Wistara ke 3 dalam bidang kesehatan.

Baca Juga :   Demi Keluarga dan Kelancaran Mengajar, Alvi Noviardi Guru Honorer Nyambi Sebagai Pemulung

” Rakor diikuti oleh 50 peserta dari perangkat daerah dan unsur swasta” terangnya.

Bupati Sukabumi dalam sambutanya mengatakan Rakor ini menjadi sangat berarti bilamana adanya keterlibatan semua pihak termasuk pihak perusahaan, hal itu mengingat memiliki keterkaitan erat dengan pembangunan berkelanjutan dan tanggungjawab sosial perusahaan.

“Saya yakini bahwa perusahaan juga bergerak tak hanya pengembangan produk tapi juga atas dasar tanggung jawab sosial dan lingkungannya” ungkapnya.

Baca Juga :   Bupati Sukabumi : Keberadaan Bapperida Penting Bagi Kemajuan Riset Menjawab Dinamika Zaman

Menurut Bupati, Sustainable development yang diusung perusahaan menjadi bagian penting yang tak dapat dipisahkan dari perencanaan pembangunan daerah maupun nasional, yakni dengan cara mengintegrasikan setiap kegiatannya kedalam program pembangunan Kabupaten Sukabumi.

“Melalui silaturahmi dan kolaborasi yang kontinyu kita berharap bisa mewujudkan Kab/ Kota Sehat 2023 katagori Swastisaba Wistara ke 3 dan Kabupaten Sukabumi Layak Anak bisa diraih pada Katagori Utama,” pungkasnya.

Baca Juga :   Kadisdik Kab. Sukabumi M. Solihin Respon Cepat Informasi Siswi SD Yang Hampir Pingsan Karena Tidak Sarapan

Pada acara tersebut dilakukan juga penandatanganan Komitmen bersama untuk mewujudkan Kabupaten Sukabumi Sehat dan Kabupaten Sukabumi Layak Anak 2023.

Hadir Plt. Kepala Bappelitbangda, Plt. Kadis Kesehatan, Kepala DP3A, Kadis Nakertrans, Kepala DPMPTSP, Kadis Kominfosan serta Ketua FSKSS. (R**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *