Breaking News

Wabup Sukabumi Hadiri Pisah Sambut Wakapolres Sukabumi, Inilah Harapannya !

Wakil Bupati Sukabumi H Iyos Somantri (tengah) saat menghadiri pisah sambut Wakapolres Sukabumi di Aula Mapolres Sukabumi (Foto : Dok Diskominfosan Kab Sukabumi)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Wakil Bupati Sukabumi H Iyos Somantri menghadiri acara kenal pamit Wakapolres Sukabumi, di Aula Wichaksana Laghawa, Polres Sukabumi, Kamis, 14 Desember 2023.

Acara yang digelar Polres Sukabumi itu, juga merupakan pisah sambut untuk Kapolsek, dan pelepasan purna tugas personel di Polres Sukabumi. Beberapa undangan turut menghadiri, termasuk unsur Forkopimda, Forkopimcam dan lainnya.

Diberitakan sebelumnya, jabatan Wakapolres Sukabumi diserahterimakan dari Kompol Septa Firmansyah kepada Kompol Rizka Fadila yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polresta Bogor.

Selain itu, dua jabatan Kapolsek yakni Kapolsek Parungkuda diserahterimakan dari Kompol Imam Prayitno kepada AKP Aah Hermawan dan Kapolsek Cikidang dari AKP Aah Hermawan kepada IPTU Hotben Sianturi. Sementara Kompol Septa Firmansyah akan mengikuti Sespimmen di Lembang Bandung.

Baca Juga :   Penilaian Tahap 2 Penghargaan Pembangunan Daerah, Wabup Sukabumi Paparkan Potensi Dan Program Unggulan Pada
Foto : Dok Diskominfosan Kab Sukabumi

Sementara itu, anggota yang memasuki purna tugas antara lain Kompol Purn Slamet Iriayanto, Kompol Purn Parlan, AKP Ruhikmat serta Iptu Subarjo.

Wakil Bupati Sukabumi H Iyos Somantri mengucapkan selamat kepada pejabat utama dan anggota purna tugas yang telah mengabdi selama ini untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di Kabupaten Sukabumi.

“Saya mengucapkan selamat kepada Kompol Septa Firmansyah dan Kompol Rizka Fadila. Semoga kompol septa yang akan mengikuti pendidikan pengembangan Polri Sespimen di Lembang Bandung bisa menjadikan posisinya lebih baik, sedangkan penggantinya Kompol Rizka Fadhillah dapat mengikuti jejak seperti Kompol Septa Firmansyah,” jelasnya.

Baca Juga :   Pemkot Bogor Gelar Rembug Stunting, Semua Stakeholder Dilibatkan

Wabup Iyos meminta, Wakapolres yang baru bisa berkolaborasi dengan Pemerintah dalam rangka mendukung mewujudkan visi misi Kabupaten Sukabumi.

“Wakapolres yang baru Kompol Rizka Fadhillah diharapakan segera menyesuaikan ditempat barunya dalam rangka mendukung visi misi Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya.

Foto : Dok Diskominfosan Kab Sukabumi

Ditempat yang sama, Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede menambah, Wakapolres Sukabumi yang baru Kompol Rizka Fadhillah dapat menyesuaikan dengan suasana dan situasi yang baru sebagai Wakapolres Sukabumi.

Baca Juga :   Truk Tronton Nabrak Penyangga Gerbang Tol Parungkuda, Pengemudi dan Penumpang Tewas

Apalagi, saat ini Polri tengah melaksanakan Operasi Mantap Brata Pengamanan Pemilu, dalam waktu dekat pun akan dilakukan Operasi Lilin. Oleh karena itu, Dia berharap, kehadiran Wakapolres yang baru dapat memberikan warna dan semangat yang baru pada pelaksanaan tugas dengan lebih baik.

Disela-sela kesempatan tersebut Wakapolres lama Kompol Septa Firmansyah menyampaikan kesan dan pesan selama 9 bulan menjabat sebagai Wakapolres Sukabumi. Tidak hanya itu, Wakapolres baru Kompol Rizka Fadhila pun memohon doa restu kepada agar kedepannya dapat melaksanakan tugas dengan baik. (*Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *