Breaking News

Truk Tronton Nabrak Penyangga Gerbang Tol Parungkuda, Pengemudi dan Penumpang Tewas

Truk tronton menabrak beton penyangga gerbang tol Parungkuda Kecamatan Parungkuda kabupaten Sukabumi. (Foto : Dok Humas Polres Sukabumi)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Satu unit kendaraan truk tronton dengan Nomor Kendaraan B 9018 VOM, menabrak beton penyangga gerbang tol, tepatnya di gerbang tol Parungkuda Desa Sundawenang Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Pada Selasa (07/11/2023) sekira pukul 03.00 wib, dini hari, sebuah truk tronton baru keluar dari jalan tol Bocimi tiba-tiba oleng kehilangan kendali, lalu menabrak beton penyangga berbang tol. Kejadian ini merupakan kecelakaan tunggal.

Baca Juga :   Polri dan Dewan Pers Sosialiasi Perlindungan Kemerdekaan Pers

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Iptu Aah Saepul Rohman mengatakan, akibat dari kejadian kecelakaan tunggal itu pengemudi kendaraan atas nama P (60) dan penumpang nya S (52) meninggal dunia di tempat kejadian.

” Dugaan sementara, sang pengendara kehilangan konsentrasi pada saat melintasi jalan lurus sehingga tidak bisa menguasai kendaraannya,” jelas Aah dalam rilisnya pagi ini.

Baca Juga :   Tindak Lanjuti Pembersihan Sampah di Pantai Loji Dan Cibutun, Bupati Sukabumi Pimpin Susur Sungai
Evakuasi truk tronton yang mengalami kecelakaan tunggal menabrak beton penyangga gerbang tol Parungkuda, kecmatan Prungkuda Kabupten Sukabumi (Foto : Dok Humas Polres Sukabumi)

Menurut Aah, besar kemungkinan kedua korban meninggal dunia cedera akibat benturan keras kendaraanya pada saat menabrak beton.

” Kedua korban sudah dievakuasi oleh anggota unit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi ke rumah sakit,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama Aah menghimbau kepada para pengendara, ketika berkendara harus dipastikan kondisi badan dalam keadaan fit dan sehat, agar konsentrasi pada saat mengemudi tetap terjaga dan selalu berhati-hati.

Baca Juga :   Wali Kota Bogor Minta Pembangunan Lanjutan Masjid Agung Tepat Waktu

” Kalau sudah lelah atau mengantuk ketika membawa kendaraan, upayakan beristirahat dengan menepikan kendaraan ditempat yang aman atau pada tempat disediakan untuk berhenti dan istirahat,” pungkas Aah. (*Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *