Breaking News

Terpilih Jadi Pegawai Terbaik Lapas Warungkiara, Petugas P2U Dapat Apresiasi dari Kalapas

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB. SUKABUMI –  Kalapas Warungkiara Irfan memberikan apresiasi kepada Ade Rian, pegawai terbaik periode bulan Desember Tahun 2022. Sebagai apresiasi, Kalapas menyerahankan piagam penghargaan dan reward pada acara yang digelar di Gedung I Lapas Kelas IIB Warungkiara, Selasa (10/01/23).

Ade Rian merupakan salah seorang petugas jaga di regu pengamanan Bravo, tepatnya di Pengaman Pintu Utama (P2U) Lapas Kelas IIB Warungkiara.

Baca Juga :   Pastikan Progres Pembangunan, Wabup Sukabumi Lakukan Monev ke Sukarang dan Cireunghas

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan setelah melalui proses pengamatan dan penilaian oleh tim. Berkat dedikasinya tersebut, Ade Rian dianggap tepat dan layak untuk menyandang predikat pegawai terbaik bulan Desember 2022.

Dalam prosesi penyerahan Piagam dan Reward bagi pegawai terbaik ini, Kalapas menyampaikan, agar selalu menjaga disiplin dan semangat dalam bekerja, meningkatkan kinerjanya, juga berharap untuk dapat menjadi role model bagi petugas lainnya.

Baca Juga :   Melon Made Fresh Kota Bogor Pikat Wisatawan

“Melalui sosok seperti Ade Rian, kita belajar arti dari sebuah dedikasi yang tinggi dan profesionalisme dalam bekerja. Ade Rian tak kenal lelah dan ikhlas dalam melaksanakan tugasnya sebagai Pengaman Pintu Utama (P2U),” tandasnya.

Lebih lanjut Kalapas menjelaskan, melalui pemberian penghargaan ini diharapkan mampu memacu motivasi bagi pegawai lainnya, untuk dapat menunjukkan kinerja terbaik terhadap pelaksanaan tugas dan fungsinya di lapas.

Baca Juga :   Waspadai Penularan TBC, Lapas Warungkiara Lakukan Skrining Terhadap WBP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *