Breaking News

Terima Pengurus PD Muhammadiyah, Sekda Kabupaten Sukabumi Berharap Perkuat Kolaborasi dalam Pembangunan Daerah

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman menerima audiensi Pimpinan Daerah Muhammadyah Kabupaten Sukabumi di Pendopo Sukabumi, Kamis (12/01/24). (Foto : Dok Diskominfosan)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman menerima Audiensi Pimpinan Daerah Muhammadyah Kabupaten Sukabumi masa Jabatan 2022-2027 di Pendopo Sukabumi, Kamis (12/01/24)

Ketua PD Muhamadyah, Mansursyah mengatakan, maksud tujuan audiensi adalah bersilaturahmi dan melaporkan hasil musda Muhammadiyah periode 2022-2027 yang sudah menghasilkan kepengurusan baru dan Program kerja yang akan dilaksanakan.

Baca Juga :   Hindari Pungutan Tambahan, Polisi Pantau Jukir di Kawasan Pantai Palabuhanratu

“Program Muhammadiyah dibagi dua, Pertama tentang kesekertariatan dan kedua adanya pembinaan rutin Pimpinan Cabang dan Ranting. Kami berharap program yang ada di Muhammadiyah bisa disinergikan dengan Pemerintah Kabupaten Sukabumi,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Sekda mengapresiasi program kegiatan yang dijalankan Muhammadiyah, Aisyah dan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sukabumi,

“Regenerasi di Muhammadiyah sudah dipersiapkan dan kolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Sukabumi bisa terlaksana dengan baik,” jelasnya

Baca Juga :   Sekda Ade Suryaman Terima Audiensi PC NU, Bahas Sinergitas Wujudkan Visi Ka

Menurut Sekda, Program Program Muhammadiyah Kabupaten Sukabumi bisa terlaksana dengan baik dengan adanya kolaborasi yang kuat dan efektif dengan semua elemen.

“HarapanyaKepengurusan yang baru ini mampu membawa PD Muhammadiyah Kabupaten Sukabumi ke arah yang lebih baik serta menjadi bagian pembangunan di Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya

(Foto : Dok Diskominfosan)

Dipenghujung acara diserahkan Tanfizd Keputusan Kepengurusan PD Muhammadiyah Kepada Sekda Kabupaten Sukabumi

Baca Juga :   Dumtruck Bermuatan Aspal Panas Terperosok ke Jurang Hingga Terbakar

Hadir Pada Acara tersebut Kesbangpol, BPKAD, Inspektorat dan undangan lainnya. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *