Breaking News

Sekda Kab Sukabumi Bersama PT PLN Plus Bahas Jaringan Intra Pemerintah, Dukung Optimalisasi SPBE

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman beraudiensi dengan PT. PLN Icon Plus membahas Jaringan Intra Pemerintah (JIP), di Hotel Horizon, Rabu (24/1/2024) (Foto Istimewa)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman beraudiensi dengan PT. PLN Icon Plus di hotel Horizon Sukabumi, Rabu, 24 Januari 2024. Audiensi tersebut berkaitan dengan Jaringan Intra Pemerintah (JIP) di Kabupaten Sukabumi, terutama mengenai Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE).

Dalam kesempatan tersebut, Sekda menyambut baik audiensi ini. Apalagi, kehadiran subholding PT PLN (Persero) memberikan angin segar dalam meningkatkan poin SPBE Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :   Pemkab Bogor Jadikan Momentum Harbunas Ke-51 Untuk Tingkatkan Kualitas Layanan Transportasi Bagi Masyarakat

“Penerapan SPBE di Pemkab Sukabumi bergerak sejak beberapa tahun lalu. Alhamdulillah, poinnya terus naik. Kedatangan Icon Plus ini bisa lebih membantu Kabupaten Sukabumi,” ujarnya.

Menurut Sekda, pemerintah tidak bisa berdiri sendiri. Sehingga, perlu kolaborasi dalam mencapai sebuah goal. “Tanpa kolaborasi, kita akan lambat mencapai sebuah hasil. Jadi mari kita saling support dalam mewujudkan tujuan bersama,” ucapnya.

Baca Juga :   Sekda Kabupaten Sukabumi : Sepanjang 2023 Inflasi Terkendali
Sekda Kabupaten Sukabumi dan Manager Pemasaran dan Penjualan SBU Regional Jawa Barat PT PLN Icon Plus Rudy Mulyadi, bertukar cindramata pada saat audiensi di Hotel Horizon, Rabu (24/1/2024) (Foto Istimewa)

Manager Pemasaran dan Penjualan SBU Regional Jawa Barat PT PLN Icon Plus, Rudy Mulyadi menjelaskan, dirinya hadir ke Sukabumi untuk mewujudkan harapan pemerintah. Terutama untuk memperkuat Jaringan Intra Pemerintah (JIP) di Kabupaten Sukabumi. “Kami ingin berperan di Kabupaten Sukabumi,” ungkapnya.

Dalam mewujudkan hal tersebut, dirinya meminta dukungan pemerintah dan semua perangkat daerahnya. Sebab, dalam mewujudkan JIP memerlukan kolaborasi. “Dukungan semua dinas sangat penting dalam pelaksanaan ini. Sebab, kolaborasi dibutuhkan dalam membuat sistem yang terkoneksi,” pungkasnya. (*rls)

Baca Juga :   Bupati Sukabumi Kukuhkan Pengurus LPTQ, Ini Pesannya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *