Breaking News

Standar Pelayanan Minimal di Kab Sukabumi Dikategorikan Baik, Bupati Akan Tetap Meningkatkannya

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami saat menghadiri acara Standar Pelayanan Minimal (SPM) Award Tahun 2023 di Hotel Bidakara Jakarta, Selasa 21 Maret 2023.

FOKUSMEDIANEWS.COM, SUKABUMI – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menjelaskan bahwa meskipun Standar Pelayanan Minimal Kabupaten Sukabumi dikategorikan baik, namun tetap akan melakukan perbaikan dan evaluasi terhadap faktor yang menjadi hambatannya, terutama masalah sosial dan kebencanaan.

Hal tersebut disampaikan Bupati usai menghadiri acara SPM (Standar Pelayanan Minimal) Award Tahun 2023 di Hotel Bidakara Jakarta, Selasa 21 Maret 2023.

Baca Juga :   Wali Kota Bogor : Manfaatkan Bonus Demografi, Jemput Indonesia Emas 2045

“Pelayanan kita harus terus didorong jangan sampai nanti ketika ada persoalan muncul setelah ramai sampai skala nasional baru ditanggapi, maka dari itu pelayanan harus terus ditingkatkan,” ungkapnya.

Diketahui Standar Pelayanan Minimal Award Tahun 2023 ini digelar oleh Kementerian Dalam Negeri melalui Ditjen Bina Pembangunan Daerah.

Acara dibuka oleh Wakil Menteri Dalam Negeri (wamendagri) John Wempu Wetipo. Dalam sambutannya, Wamendagri mengatakan saat ini pencapaian SPM di tingkat Provinsi dan Daerah masih banyak yang belum mencapai target.

Baca Juga :   SDN Cipeuteuy Jadi Penggerak Kurikulum Merdeka, Sarana Prasarana yang Rusak Segera Direhab

“Karena itu, semua harus bekerja lebih ekstra, berinovasi dan berkreasi dalam menangani permasalahan-permasalahan masyarakat, baik di lingkungan Pemerintah Pusat maupun Daerah,” ujar John Wempu.

Ditekankan pula oleh Wamendagri, dengan diberikan SPM Award harus menjadi pendorong positif terhadap pelayanan dasar serta meningkatkan indeks pembangunan manusia dan kesejahteraan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *