Breaking News

Stadium General Pasca Sarjana Magister Ilmu Administrasi UMMI, Wabup Sukabumi Jadi Keynote Speaker

Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menyampaikan materinya pada Stadium General program pascasarjana Magister ilmu Administrasi Universitas Muhammadiyah Sukabumi, Selasa (24/10/23) // (Foto : FB Resmi Pemkab Sukabumi)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KOTA SUKABUMI – Wakil Bupati Sukabumi H.Iyos Somantri menjadi Keynote Speaker pada Stadium General program pascasarjana Magister ilmu Administrasi Universitas Muhammadiyah Sukabumi, Selasa (24/10/23) di Auditorium UMMI Sukabumi.

Wakil Bupati Sukabumi dalam paparannya menjelaskan bahwa Kabupaten Sukabumi memiliki sektor ekonomi andalan yaitu Pertanian, Agrobisnis dan Pariwisata, Potensi objek wisata bervariasi yaitu wisata alam dan wisata budaya.

Baca Juga :   Roasting Di Cikidang, Wabup Minta Kuatkan Sinergitas Untuk Mencegah Stunting

Masih dikatakan Wabup terkait dengan pencegahan Korupsi Kab Sukabumi ada 8 area yang sudah dilakukan antara lain melalui MCP dibawah kendali KPK

“Alhamdulillah Kab Sukabumi sudah tergolong baik dan menjadi Kabupaten yang ke 9 di Jawa Barat dan 120 ditingkat nasional hal itu adalah upaya yang telah kami lakukan dalam pencegahan Korupsi di Kab Sukabumi,” ungkapnya.

Baca Juga :   Wabup Sukabumi : ICMI Penggerak Sinergi Dalam Percepatan Pembangunan di Sukabumi
(Foto : FB Resmi Pemkab Sukabumi)

Panitia Kegiatan, Erik Gunawan Arsad S.Sos menyampaikan bahwa tujuan acara ini adalah untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan terkait kebangsaan. Kegiatan mengusung tema adalah ” Integrasi Kebijakan Publik Dalam Mendukung Upaya Pemberantasan Korupsi “. Kegiatan tersebut diikuti oleh 300 orang dari unsur SKPD Kota dan Kab Sukabumi, Dosen UMMI, Alumni, Mahasiswa S1 dan S2 UMMI Sukabumi.

Baca Juga :   Pelaku UMKM Kota Bogor Dibina Dalam Menjaga Kemitraan

Rektor UMMI Prof. Dr. Renny Sukamawani, M.P mengapresiasi acara ini apalagi dengan kehadirannya Novel Baswedan penyidik KPK dapat menambah pengetahuan mengenai pemberantasan Korupsi,

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Sukabumi H.Iyos Somantri menerima Cindramata Plakat dan Piagam dari Prodi Pasca Sarjana Magister Ilmu Administrasi Negara UMMI Sukabumi. (*Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *