Breaking News

Kematian Remaja Diduga Dikeroyok Orang tak Dikenal, Kini Dalam Pengusutan Polisi

Foto : dara.co.id

FOKUSMEDIANEWS.COM, Sukabumi Kota – Seorang remaja bernama Cecep (20 tahun) diduga dikeroyok orang tak dikenal, Minggu dini hari (30/10/2022). Korban sempat ditolong warga, namun akhirnya meningggal dunia di RS R. Syamsudin SH Kota Sukabumi, pada Minggu siang.

Polisi Sektor Sukaraja Resor Sukabumi Kota telah meminta keterangan dari dua orang teman korban, A (17) dan MR (17), untuk pengungkapan lebih lanjut.

Baca Juga :   1.005 Petugas Kebersihan di Kota Bogor Dilindungi Asuransi

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin membenarkan kejadian tersebut.

“Memang betul, tadi malam sekitar jam 1 dini hari diduga telah terjadi tindak pidana pengeroyokan, korban atas nama Cecep,” ujarnya.

Dikatakan Zainal Abidin, peristiwa tersebut berawal saat korban dan temannya berboncengan menuju ke arah Gegerbitung Sukabumi. Di depan SPBU Ciaul mereka berpapasan dengan sekelompok pengendara sepeda motor.

Baca Juga :   36 Tahun Berdinas, Bintara Polri di Sukabumi Naik Pangkat Jadi Perwira

Kemudian, sekelompok pengendara motor itu mengejar rombongan korban, ditedangnya hingga terjatuh, di depan klinik Pratama SR.

Kedua saksi langsung melarikan diri ke gang permukiman warga. Sedangkan korban tergeletak dan ditinggalkan oleh temannya.

Lalu, 30 menit berselang, kedua saksi keluar dari gang untuk mengambil sepeda motornya. Saat itu mereka melihat korban tengah ditolong warga dan dievakuasi ke rumah sakit akibat luka di beberapa bagian tubuhnya.

Baca Juga :   Musrenbang Bangun Kemandirian, Bima Arya : Maksimalkan Potensi Daerah

“Kami dari pihak Kepolisian mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap tenang. Saat ini kami masih bekerja untuk mengungkap kasus ini. Bila memang ada yang melihat atau mempunyai informasi mengenai peristiwa tersebut bisa segera menghubungi kami di 110,” tutur AKBP SY Zainal Abidin. (AN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *