Breaking News

Sekda Sukabumi Lepas Peserta Seleksi Calon Paskibraka Provinsi Jawa Barat, Ini Pesannya

Peserta seleksi calon Paskibraka Provinsi Jawa Barat asal Kabupaten Sukabumi tahun 2024 mendapat wejangan dari Sekda Kabupaten Sukabumi H Ade Suryaman di pendopo Sukabumi. (Foto : istimewa)

FOKUSMEDIANEWS,COM, KAB SUKABUMI – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman, melepas peserta seleksi calon Paskibraka Provinsi Jawa Barat asal Kabupaten Sukabumi tahun 2024 Senin , pada Senin, 13 Mei 2024 di Pensopo Sukabumi.

Kepala Kesbangpol Kabupaten Sukabumi Tri Romadhono Suwardianto mengatakan, seleksi para calon Paskibraka Jabar ini cukup ketat sehingga menghasilkan para Calon Paskibraka Propinsi Jawa Barat yang mewakili Kabupaten Sukabumi terdiri 1 Putri dan 1 Putra yaitu Andrea Aulia Marsha dari SMA Mutiara Palabuanratu dan Mochamad Ferial Ismail dari SMAN Parungkuda .

Baca Juga :   Rakornas Investasi 2023, Tema : Investasi Berkeadilan dan Berkelanjutan

Kedua siswa itu bakal mengikuti seleksi lanjutan di tingkat Provinsi. Jika terpilih, mereka bakal bertugas sebagai pengibar bendera di tingkat Nasional.

Sekda Kabupaten Sukabumi H Ade Suryaman (kiri) saat melepas Peserta seleksi calon Paskibraka Provinsi Jawa Barat asal Kabupaten Sukabumi tahun 2024 di Pendopo Sukabumi. (Foto : istimewa)

Sekda dalam arahanya mengatakan Prestasi ini bisa menjadi inspirasi bagi orang tua dalam mengasuh dan mendidik buah hati mereka agar selalu memperhatikan tumbuh kembangnya.

“Keberhasilan ini tidak lepas dari support dan doa orang-orang tersayang. Termasuk Pemerintah Kabupaten Sukabumi yang terus mendukung dan memfasilitasi sampai di titik ini,” ungkapnya.

Baca Juga :   Sekda Lantik 30 Pengurus Forum Anak Kota Bogor Periode 2024-2026

Sekda meminta doa masyarakat Kabupaten Sukabumi agar keduanya bisa membawa nama baik Kabupaten Sukabumi . Dirinya juga berpesan kepada para calon Paskibraka untuk menjaga kesehatan dan melakukan persiapan yang terbaik untuk seleksi Paskibraka tingkat Provinsi Jawa Barat.

Sesi Foto bersama pelepasan Peserta seleksi calon Paskibraka Provinsi Jawa Barat asal Kabupaten Sukabumi tahun 2024 di Pendopo Sukabumi. (Foto : istimewa)

“Jangan lupa ijin kepada orang tua karena itu hal yang penting, tetap jaga kesehatan jangan sampai sakit, menjaga nama baik Sukabumi, bisa berbesar hati, hilangkan semua beban, dan menjaga etika,” pungkasnya.

Baca Juga :   Wabup Sukabumi Dampingi Pangkostrad Pada Penutupan Latihan Standarisasi Prajurit Kostrad Gelombang XIV

Hadir pada acara tersebut Kepala Sekolah SMAN Parungkuda , Kepala Sekolah SMA Mutiara Palabuanratu serta para Pembina Paskibraka. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *