Breaking News

Sekda Sukabumi Berpesan Kepada Peserta PKN untuk Fokus Pelatihan dan Tetap Melaksanakan Tugas

Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman memberikan pengarahan dan bimbingan awal kepada Peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II di Lingkungan Pemkab Sukabumi di Ruang Rapat BKPSDM Senin (13/03). Foto : Diskominfosan Kabupaten Sukabumi

FOKUSMEDIANEWS.COM, SUKABUMI – Sekretaris Daerah kabupaten Sukabumi Ade Suryaman memberikan arahan dan bimbingan awal kepada Peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II di Lingkungan Pemkab Sukabumi. Kegiatan berlangsung di Ruang Rapat BKPSDM, Senin (13/03).

Lembaga Administrasi Negara (LAN) akan menyelenggarakan Seleksi Calon Peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Tahun 2023, terkait hal tersebut ada 4 peserta (PKN) dari Kabupaten Sukabumi yang mengikuti PKN yaitu Direktur RSUD Sekarwangi, Kadis pertanian, Kadis Kelautan dan Perikanan serta Kadisdukcasip.

Baca Juga :   Pemkot Sukabumi Salurkan Insentif Bagi Ratusan Guru PAUD dan LKP

PKN dilakukan secara mandiri, yang dilaksanakan dari tanggal 6 s/d 15 Maret 2023 di tempat kedudukan masing masing para peserta. Sekda selaku mentor peserta PKN dalam arahannya menyampaikan bahwa Pelatihan Kepemimpinan Nasional merupakan suatu kewajiban bagi pejabat eselon II. Sekda juga mengatakan peserta PKN walaupun sedang mengikuti Pelatihan diharapkan tetap bisa fokus terhadap tugas fungsi di Perangkat Daerahnya masing-masing.

Baca Juga :   SMSI Bali Gelar Musprov I, Gubernur Wayang Koster : Kedepankan Profesionalisme

“Saya berpesan para peserta bisa membawa nama baik Kabupaten Sukabumi. Diharapkan semua peserta lulus dengan baik dan memuaskan, Saya percaya semua pasti akan melaksanakan segala tugasnya dengan baik dan bisa benar – benar fokus dan sekaligus tidak melepaskan peran dan tugasnya” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *