Breaking News

Sekda Kabupaten Sukabumi Pantau Lokasi Banjir di Desa Cimangkok Sukalarang

Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman, memantau lokasi banjir di Desa Cimangkok Kecamatan Sukalarang , Jumat (5/1/2-24) // Foto : Diskominfosan Kab Sukabumi

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman, memantau beberapa titik lokasi banjir di Desa Cimangkok Kecamatan Sukalarang , Jumat (5/1/2-24). Hal tersebut dilakukan untuk merespon laporan masyarakat terkait banjir di lokasi tersebut.

Kunjungan Sekda Kabupaten Sukabumi guna memantau lokasi banjir itu didampingin pejabat terkait lain dan unsur Forkopimcam Sukalarang.

Baca Juga :   Hadirkan SAPA 129, Lindungi Perempuan dan Anak-Anak di Jawa Barat

Sekda Ade Suryaman menegaskan, Pemkab Sukabumi akan segera melakukan rapat koordinasi untuk mengatasi permasalah banjir di Sukalarang.

Foto : Diskominfosan Kab Sukabumi

” Saya tadi sudah lihat, dan kita petakan apa saja langkah yang harus diambil oleh pemerintah daerah, kemudian Insya Allah saya akan adakan rapat kembali dengan beberapa Dinas terkait hal ini, terlebih koordinasi dengan pusat, karena jalan disini bukan merupakan kewenangan kami,” jelasnya

Baca Juga :   Sekda Sukabumi Sampaikan Empat Bidang Jadi Fokus RKPD Tahun 2024

Masyarakat dihimbau untuk selalu siaga dan berhati-hati terhadap banjir mengingat curah hujan tinggi yaang terjadi akhir akhir ini. Sekda juga mengingatkan masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan dan tetap menjaga kebersihan di lingkungannya.

Foto : Diskominfosan Kab Sukabumi

“Kolaborasi antara pemerintah dan Masyarakat itu perlu. untuk itu saya memerintahkan kepada perangkat daerah untuk menambah tempat sampah dan melakukan sosialisasi kembali tentang kesadaran membuang sampah,” pungkasnya. (*rls)

Baca Juga :   Green Lifestyle Pengendalian Perubahan Iklim, Sekda : Perlu Kolaborasi Semua Pihak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *