Breaking News

Sekda Kab. Sukabumi Terima Kunjungan Tim BPK RI Perwakilan Jabar

Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman (kanan) menerima kunjungan tim dari BPK RI Perwakilan Provinsi Jawa Barat, Jumat, 22 Maret 2024. (Foto : Dok Diskominfosan Kab Sukabumi)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman menerima kunjungan tim dari BPK RI Perwakilan Provinsi Jawa Barat di Pendopo, Jumat, 22 Maret 2024. Kunjungan ini berkaitan rencana pemeriksaan terperinci atas hasil Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Sukabumi tahun anggaran 2023 yang telah disampaikan ke BPK RI Perwakilan Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Baca Juga :   Andi Setiadi, Wartawan Setia Kejujuran Berpulang

“Hari ini kami kedatangan tim dari BPK RI Perwakilan Jawa Barat mengenai akan dilaksanakannya pemeriksaan secara rinci atas laporan yang telah kita serahkan,” ujar Sekda usai menerima tim dari BPK RI Perwakilan Jawa Barat.

Menurutnya, semua hal yang berkaitan tentang laporan akan diperiksa secara menyuluruh. Sehingga, setiap perangkat daerah pun akan diperiksa secara menyeluruh.

Baca Juga :   Pemkot Bogor Kembali Raih Predikat WTP, Delapan Kali Berturut - Turut

“Laporannya akan diperiksa satu persatu. Tim BPK rencananya akan bertugas selama tiga puluh hari,” ucapnya.

(Foto : Dok Diskominfosan Kab Sukabumi)

Oleh karena itu, sekda meminta semua kepala perangkat daerah menyiapkan segala hal. Terutama yang terkait laporan ke BPK RI.

“Kepala perangkat daerah kami mohon menyiapkan kebutuhan BPK RI yang terkait pelaporan. Sehingga, apabila BPK menanyakan sesuatu, laporannya sudah siap,” pungkasnya. (*rls)

Baca Juga :   Pemkab Sukabumi Gelar Bimtek Asistensi Penyusunan Laporan SPM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *