Breaking News

RS Bhayangakara Sartika Asih Gelar Baktikes Khitanan Gratis, 365 Anak Dikhitan Selama 6 Bulan Terakhir

Dok Humas Polda Jabar

FOKUSMEDIANEWS.COM, BANDUNG – Rumah Sakit Bhayangakara Sartika Asih Polda Jabar gelar pelayanan gratis khitanan massal yang telah dilaksanakan dari bulan Juli 2023 terhadap para pasiennya atau masyarakat yang kurang mampu, Sabtu (30/12/2023).

Dengan tagline ‘Khitanan gratis sepanjang hari sepanjang tahun’, kegiatan ini merupakan bakti sosial dari rumah sakit Bhayangkara Sartika Asih Polda Jabar yang rutin dilaksanakan dalam rangka membantu dan melayani masyarakat.

Baca Juga :   Schoters By Ruang Guru Jajaki Kerja Sama Beasiswa Bimbel Studi Luar Negeri

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih dalam melayani masyarakat dalam hal kesehatan.

“Kegiatan khitanan massal ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu, tidak hanya itu kegiatan bakti sosial ini juga merupakan bentuk pelayanan prima Polri kepada masyarakat.” tutur Ibrahim Tompo.

Baca Juga :   Wakil Waki Kota Bogor Hadiri Tasyakuran Peresmian Fasilitas Olahraga Aliya Sport Hall

Salah satu masyarakat yang anaknya telah mengkuti program khitanan massal gratis Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih Polda Jabar mengucapkan terima kasih kepada Polri yang telah membantu mengkhitan anaknya dengan gratis.

“Terimakasih telah membantu masyarakat yang kurang mampu. semoga Polda Jabar semakin maju dan terus dapat melayani masyarakat,” ucapnya.

Khitanan Gratis Sepanjang Tahun di RS Bhayangkara Sartika Asih di mulai dari Bulan Juli hingga 30 Desember 2023, berhasil mengkhitan 365 Anak. Kegiatan berlangsung setiap akhir bulan.

Baca Juga :   Ukam S, Seniman Penggagas Peduli Perdamaian Dedikasikan Lagu Untuk Palestina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *