Breaking News

Rekayasa Arus Mudik 2024, Polres Sukabumi Berlakukan One Way di Jalur Utara

Foto : Humas Polres Sukabumi

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Polres Sukabumi melakukan rekayasa lalu lintas dengan melakukan uji coba contra flow dan one way pada hari Sabtu (6/4/2024). Kegiatan yang merupakan bagian dari Operasi Ketupat Lodaya 2024 tersebut dilaksanakan dari pukul 16.00 WIB hingga selesai. Diberlakukan mulai dari Exit Tol Cigombong hingga Mako Polsek Cicurug.

Baca Juga :   Monitoring Proyek Rutilahu, Kapolsek Cikembar Resor Sukabumi Turun Langsung Kelapangan

Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo memantau langsung pelaksanaan contra flow dan One Way tersebut, didampingi Kasat Lantas Polres Sukabumi, para Kanit Sat Lantas, serta anggota Sat Lantas dan Sat Samapta Polres Sukabumi.

“Dengan kegiatan ini, kami berupaya meningkatkan kelancaran arus lalu lintas selama periode Ops Ketupat Lodaya,” ujar Kapolres Sukabumi.

Baca Juga :   Knalpot Bising Dikeluhkan Masyarakat, Kapolres Sukabumi Intruksikan Jajarannya Untuk Menindaklanjuti
Foto : Humas Polres Sukabumi

Ditambahkannya, uji coba contra flow dan one way sepenggal dilakukan sebanyak enam kali dengan durasi masing-masing 15 menit.

“Kami melakukan uji coba contra flow dan one way sepenggal sebanyak enam kali selama 15 menit, dengan pemendingan di Mako Polsek Cicurug dan mengalirkan arus dari Cigombong menuju Parungkuda,” ujarnya.

Kapolres juga menjelaskan, sebelum pelaksanaannya terlebih dahulu dilakukan Sosialisasi. Hal ini menjadi fokus dalam kegiatan rekayasa lalu lintas agar ter informasikan dengan baik kepada masyarakat.

Baca Juga :   Polres Sukabumi Ungkap Kasus Sabu Bernilai Milyaran Rupiah, 7 tersangka ditangkap

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga kelancaran dan keselamatan berlalu lintas selama periode Ops Ketupat Lodaya,” tutup Kapolres Sukabumi. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *