Breaking News

Rangkaian HBP ke-59, Lapas Warungkiara Gelar Pekan Olahraga Pemasyarakatan

FOKUSMEDIANEWS.COM, SUKABUMI – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas IIB Warungkiara menggelar Pekan Olahraga Pemasyarakatan dalam menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59.

Upacara pembukaan Pekan Olahraga Pemasyararan dilaksanakan pada Jum’at (10/03), di Lapang Utama Lapas Warungkiara. Secara resmi dibuka oleh Kepala Lapas (Kalapas) Warungkiara, Irfan,  dihadiri para pejabat Struktural dan seluruh pegawai Lapas Warungkiara. Hadir pula 160 orang Warga Binaan yang merupakan perwakilan dari masing masing blok hunian.

Baca Juga :   Ahmad Sayuti Jabat Kasi Binadik & Giatja Lapas Warungkiara Gantikan Rangga Permata
Foto : Humas Lapas Warungkiara

Kegiatan ini di awali dengan mendengarkan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan laporan pelaksanaan Pekan Olahraga peringatan HB ke-59, disampaikan oleh Kasi Binadik dan Giatja selaku ketua panitia. Sementara janji atlet dan wasit oleh perwakilan Warga Binaan Pemasyarakatan.

“Pekan Olahraga ini merupakan bentuk partisipasi kita dalam memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke-59 dan juga untuk membina Warga Binaan agar memiliki rasa sportifitas yang tinggi dan dapat bertanding dengan rasa penuh kejujuran dan menguatkan tali persahabatan,” ungkap Kalapas dalam sambutannya.

Baca Juga :   Waspadai Penularan TBC, Lapas Warungkiara Lakukan Skrining Terhadap WBP

Foto : Humas Lapas Warungkiara

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Warungkiara melakukan tendangan bola pertama sebagai simbol pembukaan pekan olahraga tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *