Breaking News

PWI Peduli Kabupaten Sukabumi, Open Donasi Untuk Korban Gempa Cianjur

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB. SUKABUMI – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Peduli Kabupaten Sukabumi Open Donasi, untuk meringankan dan membantu para korban bencana gempa di Kabupaten Cianjur.

“Kami sangat berempati dengan apa yang dialami oleh warga Kabupaten Cianjur dan sekitar yang tertimpa musibah gempa,” ujar Ketua PWI Peduli Kabupaten Sukabumi, Batama Ardiansyah, Selasa (22/11/22).

Baca Juga :   Terpantau di Pasar Palabuhanratu, Harga Beras di Sukabumi Mulai Turun

Menurut Batama,PWI Peduli Kabupaten Sukabumi akan merangkul semua unsur dari pihak swasta, teman-teman wartawan, dan pemerintahan, agar bersama-sama meringankan beban korban gempa.

“Kami akan menggalang dana baik itu dari anggota PWI Jawa Barat, maupun dari pihak luar yang akan membantu warga korban gempa,” ujar ujarnya.

Apalagi menurut informasi yang diperoleh, lanjut Batama, ada juga anggota PWI yang menjadi korban gempa dan mengalami kerusakan pada bagian rumahnya. Begitupun, bangunan kantor PWI Cianjur ikut rusak akibat gempa.

Baca Juga :   Bima Arya Turun ke Pasar,¬†Pastikan Ketersediaan Bahan Pangan Lancar

“Sebagai sesama anggota PWI tentu kami akan berusaha untuk saling membantu satu sama lain agar meringankan beban saudara kita yang ada di sana,” tambahnya.

Untuk di ketahui Donasi dapat di salurkan melalui Rekening Bank BJB. 0083864303100. Atau bisa menghubungi Batama Ardiansyah 0812 8941 6891, Nurudin Zain Syamsi 0813 1088 1049  (WA) 0858 6317 9159 , dan Achmad Zazuli 0812 8895 0368.

Baca Juga :   Temui Warga Bogor Selatan, Bima Arya-Dedie Rachim Berpamitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *