Breaking News

PWI Peduli Kab Sukabumi Terima Bantuan paket Vitamin dari BIN

Kaposda BIN Kab Sukabumi menyerahkan paket multi vitamin kepada PWI Kab Sukabumi di Kantor PWI Jl. Wartawan 1 Kompleks Gelanggang Remaja Cisaat, Sabtu (1/10/2022)

FOKUSMEDIANEWS.COM, Kab. Sukabumi – PWI Peduli Kabupaten Sukabumi menerima bantuan multi vitamin dari Badan Intelijen Negara (BIN). Bantun tersebut diserahkan Kaposda BIN Kabupaten Sukabumi Aam Abdul Salam kepada Ketua PWI Peduli Batama Ardiansyah, di kanor PWI Kab Sukabumi, Jl. Sukamanah Cisaat Kabupaten Sukabumi, Sabtu (1/9/2022).

Kaposda BIN Kab Sukabumi, Aam Abdul Salam mengatakan, bantuan ini merupakan salah satu perhatian terhadap tugas wartawan, agar selalu dalam kondisi sehat. Jurnalis menurutnya, merupakan garda terdepan dalam menyampaikan informasi dan pemberitaan yang bermanfaat bagi masyakarat.

Baca Juga :   Andi Setiadi, Wartawan Setia Kejujuran Berpulang

“Paket multi vitamin ini merupakan upaya BIN dalam mempercepat pemulihan kesehatan dan perekonomian masyarakat dan bisa bermanfaat bagi para jurnalis,” ujar Aam

Ditambahkannya, paket vitamin ini antara lain terdiri dari Vitamin C, D, E dan zink, tentu ini akan sangat berguna untuk menjaga daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan.

Sementara Ketua PWI Peduli, Batama menyampaikan terima kasih kepada Kaposda BIN Sukabumi yang memberikan perhatian kepada para jurnalis, berupa pemberian bantuan paket Vitamin.

Baca Juga :   Sekda Sukabumi Ikuti Rakor Ketahanan Pangan dan Produktivitas Pertanian di Jabar

“Bantuan paket vitamin ini sangat bermanfaat bagi kami untuk menjaga kesehatan, walaupun pandemi Covid-19 sudah menurun. Insya Allah akan segra kami salurkan kepada anggota PWI Kab Sukabumi ” ujarnya

Editor : Anom Nurzain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *