Breaking News

Polsek Ciemas Resor Sukabumi Bagikan Takjil Kepada Masyarakat dan Pengendara Motor

Kapolsek Ciemas Akp Azhar bersama Anggota dan Bhayangkari melaksanakan bagi bagi takjil kepada masyatakat dan para pengendan, Senin (27/3/2023) Foto : humas Polres Sukabumi

FOKUSMEDIANEWS.COM, SUKABUMI –  Kapolsek Ciemas Akp Azhar bersama Anggota dan Bhayangkari melaksanakan bagi bagi takjil kepada masyatakat dan para pengendan di depan Mako Polsek Ciemas Jalan Raya Pemuda No . 03 Desa Tamanjaya Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi, Senin (27/03/23) sore sekitar pukul 17.15 Wib.

Pelaksanaan kegiatan tersebut sesuai perintah Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede, agar para Kapolsek jajaran melaksanakan bagi bagi takjil di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini.

Baca Juga :   Kapolres Sukabumi Silaturahmi dengan Pengurus Muhammadiyah, Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2024

Kapolsek Ciemas AKP Azhar mengungkapkan, Polsek Ciemas menyiapkan 100 paket takjil untuk dibagikan kepada masyarakat dan pengendara untuk berbuka puasa.

Pembagian takjil oleh jajaran Polsek Ciemas dan Bhayangkari Polsekk Ciemas kepada warga dan pengendara motor di depan Mako polsek Ciemas, senin (27/3/2023) Foto humas Polres Sukabumi

” Kegiatan pembagian takjil kepada warga masyarakat  pengguna jalan merupakan kegiatan rutin tahunan sebagai bentuk kepedulian dan empati dari Polri dan Bhayangkari terhadap sesama, agar kita bisa memaknai bulan suci ramadhan yang  penuh rahmat dan ampunan,” ujar Azhar.

Baca Juga :   Berkah Ramadhan, Polres Sukabumi Bagikan Ratusan Takjil Kepada Pengguna Jalan di Palabuhanratu

Pukul 17.40 WIB kegiatan selesai, selama Pelaksanaanya situasi aman dan lancar. (*Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *