Breaking News

Berantas Narkoba, Kalapas Warungkiara Ikuti Dialog Interaktif Secara Virtual dengan BNN RI

Kalapas Warungkiara Irfan dampingi Kepala BNNK Kabupaten Sukabumi dan para pejabat lainnya mengikuti dialog interaktif dengan kepala BNN RI (Foto : Humas Lapas Warungkiara Kabupaten Sukabumi).

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB. SUKABUMI –  Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Warungkiara, Irfan, beserta jajaran mengikuti kegiatan Dialog Interaktif di Pendopo Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi secara Virtual yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI), Selasa (07/03/2023).

Kegiatan ini dibuka oleh Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M. selaku Kepala BNN RI secara virtual, dan di ikuti oleh Kepala BNNK Kabupaten Sukabumi Dr. M. Retno Daru Dewi, Kepala Lapas Warungkiara Irfan, Kasi administrasi dan ketertiban Lapas Warungkiara, Kasi Binadik dan Giatja Lapas Warungkiara, Kasubsi Giatja Lapas Warungkiara, Staff Bimkemas Lapas Warungkiara, dan Forkopimda Pemda Kab. Sukabumi

Baca Juga :   Menghadapi Nataru, Lapas Warungkiara Gelar Apel Siaga Serentak

Dalam pembukaan kegiatan tersebut, Kepala BNN RI menyampaikan beberapa hal. Diantaranya,  terus gaungkan perang melawan penyalahgunaan narkoba (War On Drugs), menyapa perwakilan secara virtual dari BNNP dan BNNK di seluruh Indonesia yang turut berpartisipasi dalam memecahkan rekor muri menyanyikan lagu Mars BNN, dan adikan lagu Mars BNN sebagai bentuk semangat untuk melawan penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga :   Bogor Street Festival CGM 2023, Digelar 5 Februari
Penyerahan piagam penghargaan kepada Instansi dan Perangkat Daerah termasuk sekolah di lingkungan Kabupaten dan Kota Sukabumi oleh Kepala BNNK Sukabumi. (Foto : Humas Lapas Warungkiara).

Poin-poin tersebut mengingatkan supaya para penerus bangsa untuk dapat aktif memerangi dan memberantas narkoba sebagai musuh bersama.

Tak hanya itu, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan Rekor Muri yang diberikan langsung kepada Kepala BNN RI dan disaksikan oleh BNNP dan BNNK secara virtual.

Kalapas Warungkiara Sukabumi Irfan, menerima piagam penghargaan dari BNNK Kabupaten Sukabumi. (Foto : Humas Lapas Warungkiara) Dr. M. Retno Daru Dewi

Dilanjutkan dengan Pemberian Piagam kepada Instansi dan Perangkat Daerah termasuk sekolah di lingkungan Kabupaten dan Kota Sukabumi oleh Kepala BNNK Sukabumi yang telah ikut serta dalam memecahkan rekor muri menyanyikan lagu mars BNN.

Baca Juga :   Kapolres Sukabumi Blusukan Dengar Curhatan Masyarakat

Tak berhenti sampai disitu, Kepala BNN RI juga menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk tanggap akan bahaya peredaran narkoba yang semakin marak dan telah menyasar ditengah-tengah pergaulan para remaja di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *