Breaking News

Berkah Ramadhan, Polres Sukabumi Bagikan Ratusan Takjil Kepada Pengguna Jalan di Palabuhanratu

Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Sukabumi bersama anggota Polres Sukabumi membagikan ratusan takjil kepada pengendara di Palabuhanratu. (Foto : Humas Polres Skabumi)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Ditengah keramaian arus lalulintas jalan utama di Kota Palabuhanratu, pada Jumat (22/03/2024) menjelang buka puasa, terlihat sejumlah anggota polisi dan ibu-ibu bayangkari membagikan takjil atau makanan berbuka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas.

Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo dan Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi turut serta dalam membagikan takjil tersebut. Pembagian dilakukan di jalan yang melintas depan kediaman kapolres dan di depan kantor Bank BJB Cabang Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Baca Juga :   KPID Jabar Gelar Literasi Media di Sukabumi, Tema : Ekologi Politik Penyiaran

Kapolres Sukabumi menyebutkan, sebanyak 400 kantong takjil dibagian oleh sejumlah anggota Polres Sukabumi dan Bhayangkari Cabang Sukabumi Sukabumi kepada warga dan terutama para pengendara.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama. Kami berharap kegiatan ini dapat membawa manfaat dan kebahagiaan bagi warga masyarakat,” ujar Kapolres Sukabumi.

Baca Juga :   Rotasi Perwira Polres Sukabumi, Salah Satunya Jabatan Kasat Reskrim
Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro turut serta membagikan tajil kepada pengendara dan warga masyarakat lainnya di Palabuhanratu, pada Jumat 22 Maret 2024. (Foto : Humas Polres Sukabumi)

Kapolres juga berharap, kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi institusi lain untuk ikut berkontribusi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama selama bulan Ramadan.

Seorang warga Palabuhanratu, Nurlela, menyampaikan tanggapan positif terhadap kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan Polres Sukabumi dan Bhayangkari Cabang Sukabumi. Menurutnya kegiatan ini sangat luar biasa, sangat bermanfaat dan harus diteruskan.

Baca Juga :   Hadirkan SAPA 129, Lindungi Perempuan dan Anak-Anak di Jawa Barat

“Kegiatan bagi-bagi takjil oleh Polres Sukabumi menurut saya ini sangat bagus, luar biasa. Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan bisa diikuti oleh instansi lain berbagi kepada masyarakat di bulan Ramadan ini. Menurut saya sih harus dilanjutkan oleh Polres Sukabumi. Terimakasih untuk Polres Sukabumi,” kata Nurlela. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *