Breaking News

Polri : Sinergi dan Kolaborasi Kunci Keberhasilan Pengaturan Mudik Lebaran 2024

Sumber : Humas Polri

FOKUSMEDIANEWS.COM, JAKARTA – Kakorlantas Polri Irjen Pol. Dr. Drs. Aan Suhanan, M.Si., membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Kesiapan Pengelolaan Arus Lalu Lintas Mudik-Balik Lebaran 2024 di Jakarta, Selasa (5/3). Rapat bersama instansi terkait tersebut bertajuk “Keselamatan Berlalu Lintas Guna Terwujudnya Indonesia Maju”.

Selain dalam rangka persiapan pengamanan mudik Lebaran 2024, pertemuan tersebut bertujuan menyatukan persepsi serta analisa dan evaluasi jalur yang akan dilalui oleh para pemudik.

Baca Juga :   Pengamanan Arus Mudik dan Balik Idul Fitri, Polres Sukabumi Siap Berikan Pelayanan Terbaik

Kakorlantas Polri, Irjen Pol. Aan Suhanan menuturkan, kunci keberhasilan pengamanan mudik ialah kolaborasi dan sinergi antar lembaga terkait serta semangat mewujudkan kebaikan, sehingga arus mudik maupun arus balik tetap dalam kondisi kondusif.

“Kita sudah membuat cara bertindak yang akan kita lakukan melihat keberhasilan pengelolaan arus mudik dan balik tahun lalu. Kita sepakat bahwa kolaborasi dan sinergi stakeholder, seluruh masyarakat menjadi kunci keberhasilan, kunci kelancaran dan kunci keselamatan dalam masa arus mudik dan balik,” tutur Kakorlantas Polri. (*rls)

Baca Juga :   Musrenbang Kota Sukabumi Sepakati RPJPD 2025 – 2045 dan Rencana Kerja Tahun 2025

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *