Breaking News

Polisi Antar Jenazah Korban Tragedi Truk Gas ke Pemakaman

Polisi mengantarkan jenazah UA korban tragedi gas meledak yang diangkut sebuah truk di Karangtengah, ke TPU Kp. Cileungsir Desa Bojongasih, Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi (Foto : Dok Humas Polres)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Kapolsek Parakansalak, Iptu Dodi Irawan bersama Forkopimcam Parakansalak dan masyarakat menghadiri pemakaman almarhum UA, salah satu korban dari kejadian ledakan Truck pengangkut Gas di Jalan raya Karangtengah Desa Karangtengah Kecamatan Cibadak Sukabumi.

Pemakaman dilakukan di Tempat Pemakaman Umum (TPU)  Kp. Cileungsir Desa Bojongasih, Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi, Selasa (28/11/2023) pada pukul 08.00 WIB. Seiring langkah berat keluarga dan kerabat, almarhum diantarkan ke peristirahatan terakhirnya.

Baca Juga :   Sepanjang Tahun 2023 Polres Sukabumi Ungkap 108 Kasus Narkotika, Sabu dan Ganja Masih Mendominasi

Iptu Dodi Irawan mengatakan, UA “Almarhum meninggalkan seorang istri, serta dua orang anak yang masih belia. Kami bersedih yang mendalam dan turut mendoakan, semoga almarhum diampuni segala kesalahan dan diterima segala amal perbuatannya,” ujar Iptu Dodi Irawan.

Kegiatan pemakaman berjalan dengan aman dan kondusif. Selain Kapolsek, turut mengantar ke TPU unsur Forkopimcam setempat. Semua menyampaikan ucapan berduka cita kepada keluarga almarhum UA.

Baca Juga :   Dorong Pulihnya Ekonomi Nasional Sektor UMKM, DPC APMIKIMMDO Sukabumi Gelar Diskusi Tokoh Publik SUKABUMI,
(Foto : Dok Humas Polres)

Kapolres Sukabumi, Akbp Maruly Pardede, menyampaikan rasa empati yang dalam kepada keluarga korban tragedi truk pengangkut gas yang meledak di karangtengah, dan mendo’akan almarhum.

“Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan, Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan menghadapi cobaan ini,” ujarnya.

Maruly brharap, tragedi ini jadi pengingat kehatian-hatian bagi siapapun. “Tragedi ini menjadi pengingat akan pentingnya keselamatan dan kehati-hatian, kami dari pihak kepolisian terus melakukan upaya pencegahan agar kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang,” pungkasnya. (*Rls)

Baca Juga :   Kirab Pemilu Damai 2024 di Kota Bogor, KPU Ajak Jaga Kondusifitas

Editor : Anom Nurzain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *