Breaking News

Kapolsek Nagrak Polres Sukabumi Selamatkan Balita di Tengah Kerumunan Penonton Konser

FOKUSMEDIANEWS.COM, SUKABUMI – Aksi heroik dilakukan Kapolsek Nagrak Polres Sukabumi saat mengevakuasi seorang balita yang terhimpit ditengah ribuan penonton konser musik, di Lapangan Sepak bola Padjadjaran Km 13 Desa Karangtengah Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Sabtu malam Minggu (26/08/23) sekitar jam 20.30 WIB.

Konser musik tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78.

Malam itu, Kapolsek Nagrak Polres Sukabumi Iptu Teguh Putra Hidayat sedang memimpin pengamanan konser musik bersama personil Polres maupun Polsek. Pada saat ia memantau situasi penonton yang saat itu sudah memenuhi lapangan sepakbola Padjadjaran, Teguh melihat ada seorang balita yang sedang digendong ibunya terhimpit ditengah lautan manusia.

Baca Juga :   Kapolres Sukabumi Pastikan Kesiapan Pos Pam OPS Ketupat Lodaya 2023 Cibadak

Melihat situasi yang sangat membahayakan keselamatan balita itu, dengan sigap Teguh bersama anggotanya segera mengevakuasi balita bersama kedua orangtuanya keluar dari tengah lapangan yang sudah penuh sesak oleh kerumunan penonton.

” Pada saat mengamati penonton saya melihat seorang balita dan orangtuanya terhimpit ditengah ribuan penonton lainnya, karena sangat membahayakan keselamatan balitanya saya langsung berusaha evakuasi ke pinggir lapangan dan alhamdulillah tidak terjadi sesuatu yang kita tidak harapkan,” ungkap Iptu Teguh kepada awak media.

Baca Juga :   Polisi Amankan Puluhan Oknum Pelajar SMK di Cibadak Sukabumi, Diduga Hendak Melakukan Tawuran

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede mengatakan sangat mengapresiasi tindakan yang diambil anak buahnya itu dan menghimbau agar para orangtua berhati-hati dan waspada apabila hendak membawa buah hatinya, terutama yang masih dibawah umur atau balita ke tempat keramaian.

” Alhamdulillah dengan tindakan yang sigap dari Kapolsek Nagrak, tidak terjadi insiden pada balita yang terhimpit kerumunan penonton,” tutup Maruly Pardede. (*Rls)

Baca Juga :   Pemkot Bogor dan BPJS Kesehatan Lakukan Pemutakhiran Data

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *