Breaking News

Pohon Tumbang di Tanjakan Cisarakan Buniwangi Palabuhanratu, Polisi Sigap Evakuasi dan Alihkan Lalulintas

FOKUSMEDIANEWS.COM, SUKABUMI – Satu Pohon Kisireum berdiameter setengah meter dengan tinggi 15 meter tumbang di tanjakan Cisarakan dan menutup ruas jalan di Desa Buniwangi Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Senin (13/02/2023).

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede melalui Kasat Samapta Polres Sukabumi AKP Roni Haryanto, S.IP M.H mengungkapkan, peristiwa pohon tumbang ini tejadi sekitar pukul 19.20 WIB saat itu hujan mengguyur lokasi.

Baca Juga :   Musrenbang Kec. Simpenan Kab. Sukabumi,Prioritaskan Infrastruktur, UMKM Dan Peningkatan Kawasan Pesisir

“Setelah menerima laporan, personel Sat Samapta Polres Sukabumi segera kami kerahkan untuk membantu evakuasi dan mengalihkan sementara arus lalulintas di jalan alternatif Cikidang-Palabuhanratu tersebut,” ucapnya.

AKP Roni turun tangan membantu upaya evakuasi, memotong pohon tumbang bersama anggotanya menggunakan peralatan mesin sensaw. Sementara personil Samapta lainnya membantu mengatur arus lalu lintas.

Baca Juga :   Jalan Citepus Tertutup Pohon Tumbang, Polisi Turun Tangan

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut dan pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif,” ujar AKP Roni singkat. (ANz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *