Breaking News

Peringati HUT RI ke-78, Kelurahan Cipanengah Gelar Pentas Seni dan Karnaval

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, membuka pentas seni dan karnaval di Kelurahan Cipanengah, dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT RI ke-78 . (Foto : Diskominfo Kota Sukabumi).

FOKUSMEDIANEWS.COM, KOTA SUKABUMI – Kelurahan Cipanengah menggelar pentas seni dan karnaval dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT Ke – 78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kegiatan  yang dilaksanakan pada 27 Agustus 2023 dan dibuka oleh Wali Kota, Achmad Fahmi. Menghadirkan pula berbagai layanan publik dari Kantor ATR – BPN Kota Sukabumi serta Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Baca Juga :   PMI dan ISF Gelar Latihan Gabungan, Tingkatkan Kapasitas Relawan

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk wujud kecintaan terhadap NKRI dan ia pun menyampaikan pesan untuk seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

Sedangkan Camat Lembursitu, Yudi Sutriana, menyambut baik diadakannya kegiatan ini yang diselenggarakan beriringan dengan kegiatan serupa di Kelurahan Situmekar dan Cikundul, karena menunjukkan rasa kebersamaan dan persatuan antar warga.

Baca Juga :   Bupati Sukabumi Sampaikan Nota Pengantar Raperda APBD 2024 pada Rapat Paripurna DPRD

Sementara Lurah Cipanengah, Ujang Sobandi, mengatakan bahwa pentas seni dan karnaval diikuti oleh semua masyarakat dari delapan RW yang berada dikelurahannya.

“Kami mengapresiasi keterlibatan seluruh elemen masyarakat. Bisa kita saksikan keterlibatan dan kebersamaan tersebut dari yang hadir saat ini hingga sekitar seribuan peserta,” pungkasnya. (*Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *