Breaking News

Pemkot Bogor Gelar Balkot Ramadan Fest 2024, Waktunya 1-5 April 2024

Sekda Kota Bogor memimpin rapat persiapan Balkot Ramadan Fest 2024 di Paseban Surawisesa, Balai Kota Bogor, Kamis (14/3/2024). // (Foto : Diskominfo Kota Bogor)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KOTA BOGOR – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor kembali menggelar Balkot Ramadan Fest 2024 selama lima hari terhitung dari 1 April sampai 5 April 2024 mendatang. Hal ini disampaikan langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah usai menggelar rapat persiapan Balkot Ramadan Fest 2024 di Paseban Surawisesa, Balai Kota Bogor, Kamis (14/3/2024).

“Iya, kami mau mengadakan kembali Balkot Ramadan Fest 2024 yang tahun lalu acaranya sukses. Tahun ini kami persiapkan tenda bazarnya yang lebih banyak lagi dan isinya lebih beragam. Mulai dari kuliner sembako, pangan dan juga fashion,” ujar Syarifah.

Baca Juga :   Masyarakat Kota Bogor Doa dan Dzikir Bersama Untuk Palestina, Bang Onim Cerita Situasi di Palestina

Di tempat yang sama, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Bogor, Hanafi mengatakan, pada Balkot Ramadan Fest 2024 ini Pemkot Bogor melibatkan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bogor. Kadin akan diberikan tanggung jawab untuk mengatur bazar yang di area indoor. Ia pun berharap target perputaran uang di Balkot Ramadan Fest 2024 bisa lebih besar dari tahun lalu.

Baca Juga :   FBBN 2023 di Kota Bogor Akan Segera Digelar, Hidupkan Kembali Karnaval Mobil Hias

“Kami optimis Balkot Ramadan Fest 2024 bisa lebih meriah dan ramai dibanding tahun lalu,” ujar dia.

Rapat persiapan Balkot Ramadan Fest 2024 di Paseban Surawisesa, Balai Kota Bogor, Kamis (14/3/2024). // (Foto : Diskominfo Kota Bogor)

Hanafi menambahkan, di gelaran ini pihaknya menitikberatkan pada bahan-bahan pokok dengan harga yang lebih murah dari harga pasar dan yang memang sangat dibutuhkan masyarakat apalagi menjelang H-7 lebaran. Pihaknya pun akan melakukan persiapan yang lebih matang lagi dengan melibatkan DKPP, Dinkukmdagin dan Perumda Pasar Pakuan Jaya di rapat selanjutnya.

Baca Juga :   BJB Cabang Bogor Serahkan Bantuan CSR Untuk Bogor Mengaji

“Diperkirakan akan ada 52 tenda bazar yang terdiri dari pangan, kuliner, fashion sampai pelayanan penukaran uang dari bank BJB,” katanya. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *