Breaking News

Pastikan Kondusif, Kapolres Sukabumi Kota Pantau Sidang Pleno tingkat PPK

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo memantau sidang pleno penghitungan suara pemilu 2024 di salah satu PPK yang ada di wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota. (Foto : Humas Polres Sukabumi Kota)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KOTA SUKABUMI – Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo didampingi sejumlah PJU (pejabat utama) memantau sidang pleno penghitungan suara pemilu 2024 di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Kapolres Sukabumi dan jajaran berkeliling ke beberapa PPK di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Senin (19/2/2024), guna memastikan situasi tetap kondusif.

Baca Juga :   Ipda Try Sumarno Jabat Kapolsek Kebonpedes, Ini Atensi Kapolres Sukabumi Kota
Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo saat memantau pelaksanaan sidang pleno penghitungan suara pemilu 2024 di salah satu PPK yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota. (Foto : Dok Humas Polres Sukabumi Kota)

Kepada wartawan, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo mengatakan, pihaknya telah menyiagakan puluhan personel pengamanan gabungan di 11 PPK yang tengah menggelar sidang pleno penghitungan suara pemilu 2024 tersebut. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *