Breaking News

MPC PP Kabupaten Sukabumi Gelar Muscab XI, Wabup Berharap Penguatan Peran Positif

Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri membuka Muscab XI PP Kabupaten Sukabumi di Palabuhanratu Rabu (26/07/2023). Foto : istimewa

FOKUSMEDIANEWS.COM, SUKABUMI – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) XI di Hotel Augusta Citepus Palabuhanratu, Rabu, 26 Juli 2023. Kegiatan yang menghadirkan 47 pengurus PAC, dibuka oleh Wakil Bupati Sukabumi, H. Iyos Somantri.

Dalam sambutannya H. Iyos Somantri meminta agar ormas PP terus berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah daerah untuk mewujudkan visi misi Kabupaten Sukabumi. Selain itu, ormas PP juga harus menguatkan peran yang positif.

Baca Juga :   Apresiasi Petugas Kebersihan, Ratusan ASN Bogor Sapu Jalan di 64 Titik

“Jika ada masyarakat yang mengalami persoalan, ormas seharusnya dapat membantu mencari solusinya, karena dengan kehadiran teman-teman bisa memberikan jalan keluar dan kedamaian bagi mereka,” ucapnya.

Diungkapkan Wabup, Muscab ke XI ini sebuah momentum untuk memperkokoh generasi ormas yang bisa mengharumkan nama baik ormas Pancasila sebagai ormas yang bisa dikenang oleh masyarakat.

Baca Juga :   Sidang Paripurna HJKS ke-153, Wabup Sukabumi sampaikan Capaian Membanggakan

“Kehadiran teman-teman adalah amanah yang harus diemban, oleh karena itu berikan pelayanan yang terbaik dengan mengembalikan ruh positif fungsi ormas,” pintanya.

Panitia penyelenggara, Imam Mudin, menambahkan, muscab dilaksanakan setiap empat tahun sekali dengan maksud untuk kesinambungan perkembangan organisasi demi tercapainya hasil program kerja yang maksimal.

“Muscab merupakan suatu kewajiban organisasi yang harus dilaksanakan setiap empat tahun sekali dengan maksud untuk evaluasi,” singkatnya. (*Rls)

Baca Juga :   Haul Raden Saleh ke-146, Bima Arya : Raden Saleh Sosok Humanis, Plural dan Berjejaring Luas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *