Breaking News

Lemkapi Apresiasi Program Aa Dede Curhat Dong Yang Dijalankan Kapolres Sukabumi

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede beserta seluruh jajarannya mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi), Jumat pagi (24/03/23).

FOKUSMEDIANEWS.COM, SUKABUMI – Program AA DEDE CURHAT DONG, yang selama kurang lebih tiga bulan dilaksanakan Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede beserta seluruh jajarannya mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi).

Penghargaan kepada Kapolres Sukabumi tersebut, diserahkan langsung oleh Ketua Lemkapi DR. Edi Saputra Hasibuan dalam suatu upacara khusus di Mapolres Sukabumi Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Jumat pagi (24/03/23).

” Selama ini tim kami sudah mengamati dan mendengar dari masyarakat tentang adanya program Aa Dede  Curhat Dong , yang dilaksanakan Bapak Kapolres Sukabumi, para Kapolsek dan bahkan para Bhabinkamtibmasnya. Dan ternyata program Bapak Kapolres Sukabumi itu telah mendapatkan respon sangat positif dari warga Sukabumi,” ungkap Edi Saputra Hasibuan.

Baca Juga :   Kapolres Sukabumi Kunjungi Konservasi Penyu di Ciracap, Lakukan Pelepasan Tukik
Foto ;Humas Polres Sukabumi

Menurutnya, atas dasar itulah dirinya datang ke Polres Sukabumi untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Kapolres Sukabumi dan jajarannya, sekaligus mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Sukabumi dan jajarannya yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

” Dengan hadirnya polisi ditengah masyarakat kemudian membuka ruang curhat kepada masyarakatnya, tentunya akan memudahkan masyarakat mengadu semua masalahnya kepada polisi secara langsung bahkan kepada Kapolresnya langsung, ini tentunya sangat bagus sekali,” sambungnya lagi.

Baca Juga :   Masjid Agung Kota Bogor Dibuka Kembali Untuk Beribadah

Pada kesempatan itu, Edi Saputra Hasibuan selaku ketua Lemkapi memuji dengan respon cepat Kapolres Sukabumi dan jajarannya, menindaklanjuti curhatan masyarakat dalam kegiatan program Aa Dede Curhat Dong.

“Saya mendengar ada kegiatan nyata yang dilakukan Polres Sukabumi Guna menindaklanjuti curhatan masyarakat seperti operasi knalpot brong, miras bahkan sampai Narkoba, ini suatu hal yang bagus untuk terus dipertahankan bahkan harus ditingkatkan, sesuai dengan program Presisi Bapak Kapolri” imbuhnya.

Baca Juga :   Kapolres Sukabumi : Exit tol Parungkuda dibuka secara fungsional, Catat waktunya..!
Foto ;Humas Polres Sukabumi

Sementara Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede seusai mendapatkan penghargaan dari Lemkapi mengatakan, mengucapkan terimakasih atas apresiasinya kepada dirinya dan jajarannya.

” Penghargaan ini tidak akan membuat kita berpuas diri, bahkan saya akan terus tingkatkan lagi dengan seluruh jajaran memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Sukabumi, agar Keberadaan Polres Sukabumi bermanfaat bagi warganya,” papar AKBP Maruly Pardede. (*R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *