Breaking News

Lapdek Community Sukabumi Gelar Bazaar UMKM

Penyelenggara Bazar UMKM di Gedung Juang 45, Lapdek Community Sukabumi (LCS). (Dok Diskominfo Kota Sukabumi)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KOTA SUKABUMI – Puluhan pelaku UMKM mengikuti bazaar yang diadakan oleh Lapdek Community Sukabumi (LCS) selama tiga hari pada tanggal 8 hingga 10 Desember lalu di Gedung Juang 45. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan peran UMKM diwilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Ketua pelaksana kegiatan, Sunarya Ishak, kepada media menjelaskan, total pelaku UMKM yang mengikuti bazaar ini sebanyak 40 UMKM. Menurutnya, kegiatan ini dapat terselenggara berkat kolaborasi dengan berbagai pihak diantaranya Forkopimda Kota dan Kabupaten Sukabumi, Bank BJB, BPR dan Baznas Kota Sukabumi.

Baca Juga :   Pemkab Sukabumi dan YPAN Yogyakarta Tandatangani Naskah Perjajian Hibah Daerah

“Saya ucapkan terima kasih kepada Forkopimda Kota dan Kabupaten Sukabumi, Baznas Kota Sukabumi, PMI, PDAM Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi, Bank BJB, Bank BPR Sukabumi dan lainnya yang telah mendukung acara ini berjalan baik dan lancar serta kepada jajaran panitia penyelenggara, sekaligus untuk Keluarga besar LCS yang mensukseskan acara ini,” ujrnya.

Baca Juga :   Kusmana Hartadji Lepas Kontingen ASN Pemkot Sukabumi ke Porpemda Tingkat Jabar

Dalam pembukaan bazaar yang dihadiri diantaranya oleh Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo, dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Sukabumi, Nuraendi Komarudin. Penyelenggara juga membagikan puluhan paket sembako dan uang santunan bagi anak yatim piatu dan jompo, hasil kerja sama LCS dengan Baznas Kota Sukabumi.

Sunarya Ishak berharap, dengan adanya kegiatan bazaar UMKM, sinergitas seluruh pihak dalam membangun perekonomian diwilayah Sukabumi akan semakin erat terjalin.

Baca Juga :   Antisipasi Lonjakan Arus Balik Libur Natal, Polri Berlakukan Rekayasa Lalin Saat Diperlukan

“Semoga dapat lebih bersinergi antara government, private sector dan civil society. Kita bangun Sukabumi yang sehat, baik lahir maupun batin melalui peningkatan perekonomian masyarakat menengah di Kota dan Kabupaten Sukabumi,” ucapnya. (*Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *