Breaking News

Lapas Warungkiara Ikuti Upacara Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60 secara virtual

Kalapas Warungkiara, Irfan bersama dengan pejabat struktural dan pegawai Lapas Warungkiara mengikuti kegiatan upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 tingkat Nasional secara virtual di aula gedung I Lapas Warungkiara. ( Foto lapas Warungkiara)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60 Tingkat Nsional dilaksanakan di Jakarta, pada Rabu (17/04/2024). Upacara dipimpin oleh Menteri Hukum dan HAM  Yasonna H Laoly.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Warungkiara, Irfan bersama dengan pejabat struktural dan pegawai Lapas Warungkiara mengikuti kegiatan upacara tersebut secara virtual di aula Gedung I Lapas Warungkiara.

Baca Juga :   Menkumham Ingatkan Pentingnya Pelindungan Kekayaan Intelektual Bagi UMKM
Kalapas Warungkiara, Irfan, bersama dengan pejabat struktural dan pegawai lainnya mengikuti upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 secara virtual. (Foto : Humas lapas Wr Kiara)

Dalam sambutannya, Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran pegawai Pemasyarakatan di seluruh Indonesia.

“Tema Pemasyarakatan Pasti Berdampak harus memberikan dampak positif baik bagi masyarakat ataupun kepada pegawai Pemasyarakatan itu sendiri,” ucap Yasonna.

Menteri Hukum dan HAM Bapak Yasonna H Laoly memimpin upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 di Jakarta.

“Terus tingkatkan kompetensimu, dan asah keahlian serta kemampuan, berikan kesan dan pesan yang baik kepada warga binaan, berikan mereka kesempatan untuk berkarya, karena pada sejatinya mereka hanya tersesat,” ujar Menteri Hukum dan HAM. (*rls)

Baca Juga :   Penandatanganan Pakta Integritas Pencanangan Lapas dan Kanim Bersinar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *