Breaking News

Lapas Kelas IIB Warungkiara Peringati Hari Ibu Ke-94 Tahun 2022, Kalapas Irfan Pimpin Upacara

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Warungkiara Sukabumi, Irfan, memimpin upacara peringatan Hari Ibu ke-94 Tahun 2022, di Gazebo Gedung 2 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Warungkiara Kabupaten Sukabumi, Kamis (22/12/2022). Foto : Humas Lapas Warungkiara

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB. SUKABUMI – Lapas Kelas IIB Warungkiara menggelar Upacara Peringatan Hari Ibu Ke-94 Tahun 2022, di Gazebo Gedung 2, Kamis (22/12/2022). Bertindak selaku Inspektur upacara, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sukabumi yang baru, Irfan.

Upacara peringatan Hari Ibu Ke-94 Tahun ini, dengan tema “Perempuan Berdaya Indonesia Maju” di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sukabumi, dihadiri pula Pejabat Struktural, JFT,JFU, CPNS dan Warga Binaan.

Baca Juga :   Ciptakan Keamanan dan Kenyamanan Bekerja, Lapas Warungkiara Sukabumi Hidupakan Kembali Gerakan Jumsih

Prosesi Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Ibu diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, mengheningkan cipta dan Pembacaan teks Pancasila oleh Inspektur upacara, pembacaan teks UUD RI Tahun 1945 dan sejarah singkat hari ibu oleh petugas perempuan, do’a oleh Asatidzah dan diakhiri dengan poto bersama. Kegiatan berjalan dengan tertib, lancar, aman dan khidmat.

Dalam amanatnya yang dibacakan oleh Irfan selaku inspektur upacara, Menteri Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak RI berpesan, pelaksanaan kegiatan upacara peringatan Hari Ibu ke-94 Tahun 2022 ini diharapkan dapat menjadi inspirasi dan semangat bagi kaum perempuan, khususnya untuk mampu berperan dalam mengubah tatanan kehidupan menjadi lebih baik. Ikut mencipta, membentuk sejarah dan dan peradaban manusia ke arah yang lebih bertata nilai, berkeadilan dan humanis dalam tatanan politik, ekonomi, sosial, budaya, bahkan teknologi.

Baca Juga :   Solusi Teknologi Berbasis TKDN, Dukung Good Governance dan Akuntabilitas

“Semoga tema ‘Perempuan Berdaya Indonesia Maju’ dapat menjadikan motivasi bagi para ibu untuk terus berkarya menjadi sosok yang mandiri, kreatif, inovatif, percaya diri dan terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas diri, sehingga bisa menjadi kekuatan yang besar menyejahterakan semua. Perempuan Berdaya, Anak Terlindungi, Indonesia Maju,” ungkapnya.

Sumber : Humas Lapas Kelas IIB Warungkiara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *