Breaking News

Kepala Imigrasi Sukabumi dan Bupati Bahas Penguatan Sinergitas

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menerima kunjungan kerja dari Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi Daud Satrya Bhirawa ke Pendopo, Rabu, 6 Desember 2023 (Foto : Dok Diskominfosan Kab Sukabumi)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi Daud Satria Wibawa melakukan pertemuan di Pendopo, Rabu, (6/12) 2023). Pertemuan tersebut disamping menjalin silaturahim juga penguatan sinergitas.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi yang baru sebulan bertugas. memandang perlu untuk lebih erat menjalin silaturahim dengan Pemerintah Kabupaten Sukabumi, yang sudah terjalin baik selama ini, guna menguatkan sinergitas.

Baca Juga :   KSAD dan Mentan Hadiri Panen Raya di Food Estate Ciemas, Bupati Sukabumi Turut Mendampingi

“Saya baru sekitar sebulan bertugas di Sukabumi,” ujarnya

Sementara itu, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menyambut baik silaturahmi ini. Menurut H. Marwan sinergitas yang sudah sangat baik ini harus terus dibangun.

“Saya bersyukur bisa bersilaturahmi. Lewat silaturahmi ini, semogs kita semua diberikan kesehatan dan keberkahan. Selain itu, sinergitas dalam hal keimigrasian di Sukabumi bisa terjalin dengan baik,” pungkasnya.

Baca Juga :   Forkopimda Kab. Sukabumi Gelar Rakor, Bahas Agenda Napak Tilas Siliwangi
Foto : Dok Diskominfosan Kabupaten Sukabumi

Di akhir kegiatan tersebut, terdapat penyerahan cinderamata dari Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi Daud Satrya Bhirawa kepada Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami. (*Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *