Breaking News

Keluarga Besar Polres Sukabumi Kirimkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Gempa di Cianjur

FOKUSMEDIANEWS.COM, Keluarga Besar Polres Sukabumi mengirimkan bantuan kepada para korban bencana alam di Kabupaten Cianjur Jawa Barat, Selasa siang  (22/11/22).

Keberangkatan bantuan diawali dengan pelaksanaan sholat goib di Mesjid Ad-Durachman. untuk mendoakan para korban bencana alam gempa.

” Siang ini kami keluarga besar Polres Sukabumi dan Bhayangkarinya akan mengirimkan bantuan kepada para saudara kita yang terkena musibah di Cianjur, tadi juga kita melaksanakan sholat goib di Mesjid untuk mendoakan para korban,” ungkap AKBP Dedy Darmawansyah, didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny Hesti Dedy pada saat melepas keberangkatan kendaraan pengangkut bantuan.

Baca Juga :   Tepat di HUT ke-15 Perumda PPJ Kota Bogor Raih Kinerja WTP

Sementara itu Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Hesti Dedy mengatakan, bantuan yang dikirimkan adalah bantuan yang sangat dibutuhkankan saat ini, terdiri dari makanan cepat saji, minuman, selimut, kebutuhan balita, beras dan juga obat-obatan.

” Kami siang ini mengirimkan bantuan ke daerah bencana di Cianjur berupa makanan cepat saji, air mineral, minuman, selimut, keperluan balita dan selimut juga obat-obatan,” ujar Ny. Hesti.

Baca Juga :   Monitoring Proyek Rutilahu, Kapolsek Cikembar Resor Sukabumi Turun Langsung Kelapangan

Kemudian Kapolres Sukabumi menjelaskan keberangkatan bantuan itu merupakan kelanjutan dari bantuan personil dan tenaga medis serta peralatannya yang sudah terlebih dahulu berangkat ke Cianjur Senin malam (21/11/2022)

” Untuk personil kita telah memberangkatkan sebanyak 21 personil Satuan Samapta dan empat tenaga medis,” jelas Dedy.

Ditempat yang sama Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman menambahkan, bahwa bantuan dari keluarga besar Polres Sukabumi dihimpun sumbangan dari para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Sukabumi.

Baca Juga :   Kapolres Sukabumi Kota Tinjau Pospam Ops Ketupat Lodaya 2024

Bantuan keluarga besar Polres Sukabumi itu dibawa kendaraan mobil box dinas Polres Sukabumi dan diantar langsung Kabag Ops Polres Sukabumi Kompol Suwandi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *