Breaking News

Jaga Kondusifitas, Polres Sukabumi Gelar Operasi Pekat Lodaya 2024

Patroli yang dilakukan anggota Polres Sukabumi dalam pelaksanaan Operasi Pekat Lodaya 2024. (Foto : Humas Polres Sukabumi)

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB SUKABUMI – Polres Sukabumi menggelar Operasi Pekat Lodaya 2024 di Wilayah Hukum Polres Sukabumi, Sabtu malam (23/3/2024). Kegiatan yang dimaksudkan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas itu dipimpin oleh Kompol Maryono. Sebelumnya, dilakukan apel kesiapan patroli gabungan di Mapolres Sukabumi, dilanjutkan dengan patroli di sepanjang wilayah hukum Polres Sukabumi.

Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo melalui Kabag Ops Polres Sukabumi Kompol Maryono mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah berbagai tindakan kriminal, seperti geng motor, premanisme, penyalahgunaan miras, dan narkoba.

Baca Juga :   Kejar Target Nasional 14 Persen, Prov Jabar Gelar Rembuk Stunting Tahun 2024

“Sasaran kegiatan meliputi pemeriksaan surat kendaraan, memberikan himbauan kepada masyarakat, serta penertiban knalpot bising,” ujar Kompol Maryono.

Apel kesiapan patroli gabungan Operasi Pekat Lodaya 2024 di Mapolres Sukabumi, dipimpin oleh Kompol Maryono. (Foto : Humas Polres Sukabumi)

Selama pelaksanaan operasi, menurut Maryono, tidak terjadi pelanggaran atau gangguan kamtibmas. Barang bukti yang berhasil diamankan berupa 6 kendaraan roda 2 dengan knalpot bising.

Senada dengan Kompol Maryono Kasat Samapta Polres Sukabumi, AKP Dadi, S.Pd mengatakan, kegiatan operasi berjalan dengan tertib, aman, dan lancar.

Baca Juga :   Liburan Akhir Tahun, Pj Gubernur Jabar Cek Rest KM 57 Tol Cipularang dan Gadog Puncak

Sementara Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo, mengapresiasi kinerja anggotaya dalam menjalankan tugas Operasi Pekat Lodaya 2024 .

“Saya mengapresiasi kinerja Sat Samapta Polres Sukabumi atas keberhasilan operasi ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Sukabumi”, ujarnya. (*rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *