Breaking News

Kapolres Sukabumi Gulirkan Program Kerja AA DEDE

FOKUSMEDIANEWS.COM, KAB. SUKABUMI – Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede mendirikan Solat Subuh berjamaah di Masjid Agung Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Sabtu (07/01/2023).

Kapolres Sukabumi yang baru mengantikan AKBP Dedy Dharmawasnyah ini berangkat dari rumah dinas untuk mendirikan Solat Subuh bersama sejumlah warga sekitar dengan mengendarai motor Vespa klasik Piaggio.

Selain sebuah kewajiban dan kebutuhan, Kapolres Sukabumi yang enjoy disapa Kang Dede mendirikan Solat Subuh berjamaah di Masjid Agung Palabuhanratu ini juga sekaitan dengan program kerja unggulan yang akan digulirkannnya selama Kang Dede jadi Kapolres Sukabumi.

Baca Juga :   Kejutan dari Pelatih STY, Timnas Senior Panggil Pemain Muda, Ramadhan Sananta

Program unggulan itu dinamai AA DEDE, yakni Agamis, Aman, berDedikasi, dan Damai. “Iya Pak Kapolres punya program AA DEDE, salah satunya Solat Subuh berjamaah di masjid Agung Palabuhanratu sambil jelaskan program kerja AA DEDE, salah satunya program Agamis,” kata Kasie Humas Polres Sukabumi, Iptu Aah Saepul Rohman saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (07/01/2023).

Baca Juga :   Sekda Sukabumi : Penyusunan RKPD Harus Sinkron Dengan Provinsi dan Pusat

Program kerja AA DEDE diyakini sesuai dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Sukabumi dan kultur masyarakat Kabupaten Sukabumi yang masih mempertahankan unsur religius.

Program kerja AA DEDE itu, kata Aah, akan diterapkan dan ditekankan diinternal jajaran Polres Sukabumi termasuk semua polsek-polsek di Polres Sukabumi. “Program AA DEDE yang digagas Pak Kapolres Sukabumi tentu akan lebih mendekatkan lagi Polri dengan masyarakat Kabupaten Sukabumi,” ujarnya.

Baca Juga :   25 PNS Memasuki Masa Purnabakti, Sekda Sukabumi Berpesan Tetap Semangat Dan Optimis

Sebelumnya, Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede (Kang Dede) dalam pisah sambut Kapolres Sukabumi lama ke Kapolres Sukabumi yang baru menyampaikan program AA DEDE yang akan diterapkan di Polres Sukabumi.

Editor: Anom Nurzain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *