Breaking News

Kapolda Jabar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Ahmad Wiyagus, memimpin upacara kenaikan pangkat anggota Polri dan PNS Polri periode dilingkunga Polda Jabar,, di Mapolda Jabar Jl. Soekarno Hatta Kota Bandung. (Foto: tangkapan vidio fb humas Polda Jabar)

FOKUSMEDIANEWS.COM, BANDUNG – Kapolda Polda Jawa Barat Irjen Pol. Dr. Ahmad Wiyagus, S.I.K., M. Si., M.M. memimpin upacara kenaikan pangkat periode 1-1-2024 dan PNS Polri periode 1-10-2023, Jalan Soekarno Hatta No.748 Kota Bandung, Selasa (02/01/2024).

Upacara keikan pangkat tersebut dihadiri juga oleh Wakapolda Jabar, PJU Polda Jabar, Pamen, Pama dan para peserta yang akan melaksanakan upacara kenaikan pangkat.

Baca Juga :   Sebuah Gudang Dilalap si Gajo Merah di Gunungguruh
Foto : Tangkapan layar vidio fb Humas Polda Jabar

Tradisi upacara kenaikan pangkat ini merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh para anggota karena banyak makna yang terkandung didalamnya.

Dalam sambutannya, Kapolda Jabar mengatakan bahwa kenaikan pangkat yang diraih oleh anggota merupakan anugerah dari Tuhan yang maha esa dan kepercayaan pimpinan kepada anggotanya karena telah melaksanakan tugas dengan baik.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Ahmad Wiyagus, memberikan uacapan selamat kepada anggota Polri yang maik pangkat, usai memimpin upacara kenaikan pangkat Periode 1-1-2024 dan PNS Polri periode 1-10-2023. (Foto : Humas Polda Jabar)

Selain itu, menurut Kapolda Jabar, apapun yang telah kita raih atau kejadian yang datang terhadap diri kita merupakan suratan takdir. Hal yang harus kita pedomani adalah lakukan yang terbaik, ikuti perintah dan kebijakan pimpinan tertinggi kita yaitu Bapak Kapolri. (*rls)

Baca Juga :   Akibat Pergeseran Tanah, MI Cibeureum Mengalami Kerusakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *